Anak Perempuan Dekat Dengan Ayahnya?

Bermain dengan Bapak di Pantai

Main Pasir di Pantai Kuta

Kalau ada pertanyaan, Diana lebih dekat dengan siapa, bapaknya atau ibunya, jawabannya dekat dengan dua-duanya. Sekilas melihatnya di luar rumah, bisa jadi mungkin tak percaya, karena Diana pasti lebih sering nemplok ayahnya. Tetapi di rumah, bakalan sering melihat Diana nemplok nenen emaknya. Hahahaha.

Di luaran Diana terlihat dekat sama ayahnya, karena anaknya masih sering minta gendong, sedangkan emaknya sudah lebih gampang encok kalau harus lama-lama nggotong bayi berukuran lumayan jumbo itu. Makanya, demi berbagi tugas Diana lebih sering saya pasrahkan ke bapaknya yang punya tenaga lebih besar. Baru, kalau mulai rewel-rewel dan nangis minta nenen, tugas sayalah menyelesaikannya.

Berenang di Hotel di Bali

Beberapa permainan dan kegiatan yang disukai oleh Diana, ada beberapa yang hanya bisa dilakukan bersama dengan sang Ayah. Contohnya: berenang dan main ayun-ayunan kaki diangkat dengan posisi kepala di bawah. Pokoknya aktivitas yang berbau fisik dan membutuhkan tenaga, sudah pasti sering dilakukan anak dan bapak, daripada anak dan ibu.

Berfoto dengan penari Bali

Salah satu dampaknya, kalau saya lihat-lihat di folder foto yang saya miliki, lebih banyak foto anak dengan si ayah daripada foto saya. Jadi ya memang, terlihat dari luar juga pastinya tertebak Diana lebih dekat dengan ayahnya. Urusan foto ini juga kadang bikin gemes sih, soalnya kan saya pengen juga pencitraan nampang di blog sedang ngurusin atau asyik dengan anak, gitu lho, tapi dicari-cari fotonya kok ndak ada. 😆 😆

Diana di Bali

Saya baca-baca, kedekatan anak perempuan dengan ayah ini bisa terjadi karena anak selalu mendapatkan apa yang diinginkan dari ayahnya, dibandingkan dari ibunya. Tapi Diana ini enggak juga. Soal keinginan, sama-sama aja, banyak kami tolak. Cuma es krim aja yang banyak diloloskan sama ayahnya. Yang lucu, kalau lagi nangis gara-gara nggak keturutan maunya sama emaknya, udah bisa ngadu ke bapaknya. Giliran nangis gara-gara bapaknya, ngadu ke pangkuan emaknya.

Tulisan ini sudah 4,366 kali dibaca

4 thoughts on “Anak Perempuan Dekat Dengan Ayahnya?

  1. wahh dek Diana pasti seneng banget yah punya papah dan mamah yg baik bangeett ^-^hahaha hayo saling ngadu bisa merekatkan keharmonisan ya mbak hehe jadi belajar uhuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *