Ikutan Project Sunlight Yuuukk!

Hah!? Project Sunlight? Kita lagi ngomongin sabun cuci piring, ya? Bukaaannn. Ini beda lagi, Kak. Bukan

Hasil Mainan Anak Dari Kardus Bekas

10 Barang Impian Untuk Mempercantik Rumah

Meskipun ukuran rumah cuma seuprit, pengen juga dong ah, ditata, biar nampak kece, pun. Selama 3

Beli Pashmina Murah di Tanah Abang Blok A

Sudah sekitar 2 minggu lalu sih, ini beli pashmina murah meriah di Pasar Tanah Abang Blok

Anak Perempuan Dekat Dengan Ayahnya?

Kalau ada pertanyaan, Diana lebih dekat dengan siapa, bapaknya atau ibunya, jawabannya dekat dengan dua-duanya. Sekilas

Ke Asemka Beli Mainan Buat Anak

Seminggu yang lalu, pekerjaan saya banyak berupa aktivitas fisik, jalan ke sana ke mari (ke Pasar

Bikin Martabak Mini Buat Diana

Saya punya cetakan kue lumpur yang baru dipakai beberapa kali saja membuat kue. Selain untuk membuat

Aneka Hewan Di Taman Ayodya Saat Wiken

Udah lama banget deh nggak apdet blog ini. Ya pastilah alasannya karena sibuk. Sampai-sampai belum kelar