rp_Aku-Minum-Teh.JPG

Udah Ngerasain Enaknya Nginep Di Hotel

Sejak kecil, saya udah berusaha nyeimbangin pengalaman yang saya berikan ke Diana. Jadi nggak pengen ngajakin yang enak-enaknya aja. Kalau main yang deket-deket, udah pasti naik sepeda motor panas-panasan. Kena asep knalpot bajaj dan metromini yang item gara-gara kejebak di belakangnya itu udah biasa. Nyobain semua kendaraan umum dari mulai angkot, bis antar kota antar […]

rp_Aku-Minum-Teh.JPG

Berenang Lebih Menyenangkan Daripada Jacuzzi

Itu kalau menurut Diana. Mungkin karena jacuzzi itu tempatnya sempit. Atau bisa jadi karena airnya hangat. Entahlah. Yang pasti Diana justru merengek-rengek minta pindah ke kolam renang biasa saat saya cemplungin ke dalam jacuzzi. Padahal sebagai orang tua, ya pengen juga ngenalin berbagai macam pengalaman baru ke anak biar nggak kuper kayak emaknya gini. Mumpung […]

rp_Aku-Minum-Teh.JPG

Jungleland Sentul Seru Juga Buat Main Batita

Akhirnya kami sekeluarga jadi juga jalan-jalan ke Jungleland Sentul, Bogor, setelah sebelumnya saya pernah menghanguskan 3 tiket yang saya beli. Untungnya waktu itu beli tiket Jungleland uangnya dari hasil nulis, jadi ya nggak terlalu disesali juga. Pasti nanti ada rejeki gantinya buat ke Jungleland, pikir saya. Bener kan. Ada rejekinya lagi. Meluncurlah kami bertiga ke […]

rp_Aku-Minum-Teh.JPG

Makan Di Mana, Ma?

Meskipun saya nggak pernah masak, tetapi bisa dibilang juga sangat jarang makan di luar, apalagi wisata kuliner dan kemudian jadi bahan narsis di instagram. Tiap hari palingan beli di warteg A-B-C-D-E secara bergantian aja buat menyiasati kebosenan. Kalau masak mie instan dan makanan instan-instan lainnya sih, bukan masuk kategori memasak, kan? #ehgimana? Sewaktu mudik yang […]

rp_Aku-Minum-Teh.JPG

Liburan Ke Pantai Drini GunungKidul

Libur Lebaran selalu jadi waktu yang tepat buat mampir ke salah satu pantai di Gunung Kidul. Kali ini ke Pantai Drini, setelah liburan sebelumnya ke Pantai Pok Tunggal dan Pantai Baron. Alasan utama dipilihnya GunungKidul adalah lokasinya yang bisa dijangkau dari rumah kami di Klaten tanpa harus melewati jalan raya Jogja Solo yang selalu lebih […]