Makan Minum Dengan Philips Avent

Saya kenal dengan Philips tentunya sudah lama. Yang paling banyak dipakai, ya lampu tentu saja. Awetnya nggak perlu diragukan lagi. Selain lampu, produk Philips yang saya punya adalah mixer, blender, dan rice cooker. Tapi

Mudik Tahun Ke-2 Buat Diana

Di umurnya yang baru 2 tahun, Diana juga sudah 2 kali ikut mudik Lebaran ke kampung halaman saya dan suami, Kabupaten Klaten. Tahun lalu, malah ikut macet-macetan karena pulang via jalur darat alias naik

Isi Goodie Bag yang Menyenangkan Semua Pihak

Hahahaha, judulnyaaaa… Tapi saya yakin deh, banyak emak-emak yang galau seperti saya pastinya. Di satu sisi pengen ngasih sesuatu yang berguna dan sehat buat teman-teman penerimanya, tetapi di sisi lain, lingkungan sekitar masih terbiasa

Ke Curug Bayat Atau Curug Tegalrejo Gedangsari

Setiap kali pulang kampung, ada semacam kebiasaan untuk jalan-jalan. Apalagi sekarang ada Diana, jadi sekalian mengenalkan kampung halamannya, asal usul kedua orang tuanya. Curug Bayat atau yang lebih tepat disebut dengan Curug Tegalrejo, Gedangsari

Ke Asemka Cari Goodie Bag Ulang Tahun

Sebagai emak-emak yang terlalu berteman sama Google, saya itu terlalu mudah terpengaruh sama hasil pencarian. Saran emak-emak datanglah ke Asemka, kalau mau nyari isi buat goodie bag ulang tahun anak dengan harga yang murah.

Buah Dan Sayur, Wajib Untuk Anak-anak

Siapa yang anak-anaknya lebih suka minum teh manis dari pada jus buah? *ngacung paling duluan* Hehehehe, emang susah ya menerapkan pola hidup sehat itu? Tapi saya sih nyadarin, lha contohnya aja juga nggak bener.

Mencoba Membuat Churros Sendiri

Dari judulnya aja udah nggak meyakinkan ya? Hahahaha, anda tepat sodara-sodara! Dibilang gagal ya nggak bisa juga sih, rasanya tetep enak, kok. Tapi ya, begitulah, belum terlalu kece kalau dipotret. Sebelum terlalu jauh, mungkin

Abadikan #Honestly Moment Dengan Lumia 1520

Sudah pernah lihat video-video yang saya unggah di Youtube, kemudian saya bagikan melalui blog ini? Kalau belum, bisa dibaca di postingan saya tentang Diana yang lagi bermain, Diana lempar-lempar pasir, Diana lagi berenang, Diana