Diana Lagi Fase Separation Anxiety

Aahh, saya pikir ngasuh Diana bakalan mulus kayak paha jalan tol. Ternyata, ya banyak gronjalannya sepanjang jalan. Nggronjal tapi asyik. Jadi jangan dianggap ini ngeluh ya… Fase yang sekarang saya hadapi adalah separation anxiety. Kaget juga sih ngalamin separation anxiety setelah Diana berumur 2 tahun. Padahal kalau baca-baca, biasanya antara anak umur 7 atau 8

Arum Manis Siapa Suka?

Arum manis atau cotton candy, salah satu jajanan yang lumayan saya suka sewaktu kecil dulu. Kalau mau beli, nunggu ada pasar malam dulu. Yang pedagang keliling juga ada sih, tapi modelnya sedikit beda, lebih dikenal dengan nama rambut nenek, bentuknya lebih kasar dari arum manis yang lebih mirip kapas. Kalau arum manis, seperti yang terlihat

Bayiku Sariawan Parah Sampai Nggak Mau Makan

Sepanjang yang saya ingat, Diana sudah dua kali kena sariawan hebat. Pertama kali bener-bener pas masih bayi, waktu masih minum ASI doang, belom makan. Dan yang kedua, waktu mudik kemaren. Sariawannya bener-bener parah, sampai sekedar bikin fotonya aja nggak bisa dan nggak tega. Nggak bisa karena bocahnya juga pasti nangis kalau difoto, dan kalaupun berhasil

Merayakan Ulang Tahun ke-2 Diana

Merayakan Ulang Tahun ke-2 Diana Tiba saatnya merayakan ulang tahun Diana yang ke-2. Mundur beberapa hari, karena tanggal 30 Juli masih baru balik dari mudik, dan dilanjut dengan Diana sakit sariawan yang sangat parah. Kalau diundur terlalu jauh kok nggak enak juga, ntar emaknya juga udah ribet sama kerjaan kantor, makanya meskipun Diana belom 100%

Berenang Di Puri Nirwana Waterpark Cikarang

Setelah sekitar seminggu Diana mudik ke rumah simbahnya di Klaten, Diana balik ke Jakarta langsung ke rumah simbahnya di Cikarang. Tanggal 29 Juli 2014 malam hari Diana terbang dengan pesawat, dan masih membayar tiket infant, sehari lagi sudah harus membeli tiket penuh deh, hehehe.. Tanggal 30 Juli 2014 saat Diana ulang tahun, Diana ada di

Mudik Tahun Ke-2 Buat Diana

Di umurnya yang baru 2 tahun, Diana juga sudah 2 kali ikut mudik Lebaran ke kampung halaman saya dan suami, Kabupaten Klaten. Tahun lalu, malah ikut macet-macetan karena pulang via jalur darat alias naik mobil pribadi. Tahun ini, jauh hari saya sudah membayangkan bakal lebih repot membawa bayi 2 tahun menempuh perjalanan yang lamanya tidak