Zwitsal Classic Baby Soap Review

Zwisal Classic Batang

Hallooo, dateng lagi dengan satu review produk untuk bayi yaitu sabun. Setelah pertama mereview sabun cairnya, saat ini giliran sabun batangan dari merek yang sama: Zwitsal. Zwitsal Classic Baby Bar Soap atau lebih gampangnya kita sebut sabun mandi batangan Zwitsal. Hehehe. Ukurannya mungil ya, cuma 80 gram, namanya juga sabun buat bayi, nggak perlu yang ukurannya gede-gede. 

Sabun mandi batangan Zwitsal Classic ini saya suka wanginya. Tapi tetep ya, ada hal-hal yang saya lebih suka memilih yang bentuknya cair. Yang sabun cair kan kalau udah dibuka, tetep masih bisa kita simpan dengan rapi hanya dengan menutup kembali sekali klik. Beda dengan merawat sabun dalam bentuk batangan jika sudah dibuka, harus disimpan lagi dalam wadah yang tidak tergenang air, tetapi juga tidak terbuka, karena kalau terbuka dan beberapa hari nggak dipakai, jadinya keras.

Kekurangannya satu lagi, sabun batangan ini nggak bisa dipakai sampai habis-bis-bis. Kalau sabun cair kan bisa sampai tetes terakhir, hehehe.

Sabun Mandi Zwitsal Slassic

Tapi kalau lagi traveling, saya lebih suka bawain sabun batangan buat anak. Soalnya lebih aman, nggak mudah tumpah-tumpah. Jadi tinggal bawa satu, dan kalaupun tertinggal nggak nyesel juga karena harganya murah.

Kalau di warung sekitaran rumah sih harganya sekitar Rp. 6.500,- dan bisa kepake selama hampir dua mingguan. Setelah sering dipakai, busanya kan berkurang, jadi nggak enak kalau ukurannya udah kecil banget, nggak sabar mandinya, buka lagi deh sabun barunya.

Pakai sabun mandi batangan Zwitsal Classic ini nggak bikin kulit bayi kering, dibandingkan dengan sabun cair. Wanginyapun lebih lembut, jadi nggak akan tabrakan jika setelah mandi anak dikasih parfum.

Related Post

Tulisan ini sudah 5,196 kali dibaca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

11,210 Spam Comments Blocked so far by Spam Free Wordpress

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>