Warna Kulit Bayi Masih Bisa Berubah?

Warna kulit saya dan bapaknya Diana nggak cerah. Bisa dibilang butek malah. Pas hamil Diana saya juga nggak suka dandan. Padahal orang bilang kalau bayinya perempuan biasanya si ibu bakalan suka dandan. Mau mandi dua kali aja sudah syukur saya. 😆

Tapi ya sebagian orang bilang saya kelihatan cantik sih sewaktu hamil. :mrgreen:

Pas lahir, Diana juga nggak kelihatan cerah-cerah amat warna kulitnya. Yah, kecoklatan gitu deh bisa dibilang.

Lha kok sekarang ini terlihat makin putih ya? Apa nanti bakalan berubah lagi waktu sudah besar? Sekarang ini hanya karena masih bayi saja kali ya, jadi masih bersih?

Saya baca, warna kulit genetis, lha sampai simbah-simbahnya saya lihat juga nggak ada yang cerah gitue…

Embuh lah.

Tulisan ini sudah 8,615 kali dibaca

2 comments on “Warna Kulit Bayi Masih Bisa Berubah?

  1. warna kulit bayi emang masih bs berubah2 kayaknya 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

11,250 Spam Comments Blocked so far by Spam Free Wordpress

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>