Video Cara Menggendong Bayi Dengan Wrap

Menggendong bayi itu bisa jadi masalah banget kalau bayinya jumbo. Meskipun sudah gantian sama bapaknya, tetep saja kalau malam hari tiba, pinggang tiba-tiba jadi kayak orang yang punya penyakit encok.

Sudah beruntung saya memiliki gendongan wrap. Meskipun ribet, dedek Diana bisa saya jadiin kangguru.

Pas ada waktu luang kemarin, saya iseng cari-cari video di Youtube tentang gendongan wrap ini. Jadi malu, karena usaha saya belajar menggendong wrap yang saya anggap ribet itu, belum ada apa-apanya kalau dibandingin mama-mama di luar sono, yang bahkan bisa menggendong sendiri anaknya di belakang, tanpa menggunakan bantuan!

Cekidot tiga video tentang menggendong bayi berikut ini ya:

Yang pertama, saya jadi tertantang untuk bisa menggendong dedek Diana dengan model baru, bukan kangguru melulu. Dan jika usianya sudah agak lebih besar, nanti pengen juga bisa gendong belakang dedek Diana dengan wrap.

Teman-teman punya pengalaman dengan gendongan wrap?

Merasa blog ini berguna? Sila masukkan alamat email Anda untuk berlangganan di sini:

Setelah itu, buka email Anda, dan klik link konfirmasi yang dikirimkan oleh sistem secara otomatis. Selanjutnya, Anda akan menerima pemberitahuan jika blog ini update. Terima kasih.

Comments
  1. Sari | Reply
    • isnuansa | Reply
  2. tri sapta | Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>