Video Bayi Diana Main Lempar-lempar Pasir

Kalau mainan pasir di pantai sih, sudah pernah. Tetapi kalau lagi di rumah kan susah juga ya, membiarkan bayi mainan pasir. Selain takut kotor (bisa aja kan pasirnya buat naroh eek kucing), susah juga nemu banyak pasir di rumah. Nggak kayak kalau lagi di pantai, sejauh mata memandang adanya memang pasir semua.

Diana di Pantai Pok Tunggal.

Pengen deh bawa pulang pasir pantai yang putih bersih kayak pasirnya Pantai Pok Tunggal. Kalau beli, ada nggak sih, pasir kayak pasir pantai gitu di Jakarta? Biar Diana bisa puas main pasirnya.

Lha ini anak lihat ada pasir bekas bangunan aja, udah bisa ketawa-tawa kegirangan gitu saat diawur-awur. Apalagi kalau pasirnya banyak, pasti dia betah dan anteng duduk lama-lama. Saya baca, main pasir ini juga banyak manfaatnya buat bayi dan batita. Selain bikin anak senang, bisa juga sarana buat mengembangkan imajinasinya.

Tulisan ini sudah 5,900 kali dibaca

2 comments on “Video Bayi Diana Main Lempar-lempar Pasir

  1. Mogegue on said:

    Wah senangnya punya adik yang imut mbak?

  2. baharudinwahida on said:

    ya yang penting pasirnya g sampai masuk ke mata atau masuk ke mulut aja..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

11,286 Spam Comments Blocked so far by Spam Free Wordpress

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>