Udah Nggak Pernah Diajak Berenang Lagi, Hiks!

Diana Diajak Berenang

Sepertinya keinginan emaknya supaya Diana bisa berenang di usia dini harus tertahan lagi beberapa waktu. Belakangan ini, Diana udah nggak pernah  diajak berenang lagi ke kolam renang beneran. Mau ngeluarin kolam renang plastik kok ya malas banget nunggu ngisi airnya.

Minta tolong bapaknya Diana nemenin anaknya berenang kok ya waktunya belom ada. Bapaknya Diana sok sibuk. Pas cuaca mendukung, pas lagi ada yang harus dikerjain. Pas selo, eh, hujan. Emang susah deh ngepasinnya.

Padahal Diana suka banget sama yang namanya maen air. Siapa sih anak kecil yang nggak suka keceh? Kalau dibolehin, maunya dia masuk terus ke kamar mandi, nuang-nuang air dari bak sampai semua bajunya basah.

Baru sebentar dikeluarin dan digantiin pakai baju kering, tiba-tiba udah ngilang lagi balik maenan air di kamar mandi. 😆

Sepertinya enak ya kalo di rumah punya kolam renang. *dijejelin kaporit*

Tulisan ini sudah 2,728 kali dibaca

One thought on “Udah Nggak Pernah Diajak Berenang Lagi, Hiks!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *