Udah Lama Nggak Berenang Ayo Belajar Lagi

Kolam Renang

Berapa lama waktu yang dibutuhkan Diana buat mandi? Kalau dipenuhi, minimal setengah jam baru puas buat maen aernya doang. Tapi ya seringkali kegiatan keceh di kamar mandi ini juga salah satu upaya saya ‘membiarkan anak bermain sendiri sementara saya harus mengerjakan tugas domestik‘.

Belakangan ini, udah lumayan lama juga Diana nggak saya ajak berenang di kolam renang beneran. 😉 Dan kebetulan, pas saya lagi ngelipet baju, dilihatnyalah baju renang sama Diana. Saat itu juga langsung merengek minta berenang. Nggak bisa nunggu sejam dua jam, padahal tengah hari bolong! Untungnya, sinar matahari nggak begitu terik, lumayan mendung saat itu.

Berenang Diana

Biaya tiket masuk kolam renangnya udah naik kayaknya dari waktu terakhir ke sini. Berdua harus bayar Rp. 35.000,- (tiket dewasa plus anak). Padahal sebelumnya nggak sampai Rp. 30.000,- berdua. Mungkin yang dulu masuknya bukan di akhir pekan. Jadi bisa lebih murah.

Bayi belajar renang

Gimana? Gayanya udah mirip perenang profesional belum? Bentar lagi badannya udah segede bapaknya, saya rasa.

Bayi Berenang sama Bapak

Seperti biasa, anaknya ceria banget kan kalau diajakin berenang. Susah kalau disuruh mentas. Tapi saya batasin cuma sejam saja berenang kali ini, karena sebelum berangkat Diana belom makan siang. Saya bawain nasi dengan lauk udang goreng juga nggak mau makan saat di kolam renang.

Jadinya setelah satu jam berenang, saya ajak pulang dengan ‘hadiah’ dibeliin susu kotak. Iming-iming hadiah ini alhamdulillah manjur, langsung ngibrit pulang. Dan sampai di rumah, hujan deras. Alhamdulillah.

Tulisan ini sudah 1,620 kali dibaca

One thought on “Udah Lama Nggak Berenang Ayo Belajar Lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *