Video Bayi Diana Main Lempar-lempar Pasir

Kalau mainan pasir di pantai sih, sudah pernah. Tetapi kalau lagi di rumah kan susah juga ya, membiarkan bayi mainan pasir. Selain takut kotor (bisa aja kan pasirnya buat naroh eek kucing), susah juga nemu banyak pasir di rumah. Nggak kayak kalau lagi di pantai, sejauh mata memandang adanya memang pasir semua. Continue reading “Video Bayi Diana Main Lempar-lempar Pasir”

Lokasi Favorit Batita Mengeksplorasi Rumah (Dan Bisa Membahayakan)

Rasanya kok sudah kurang tepat ya, memanggil bayi lagi ke Diana yang sekarang sudah 15 bulan dan hobi jalan ngiter-ngiter seluruh sudut rumah. Kayaknya lebih tepat mulai sekarang disebut BATITA (bawah tiga tahun) deh. Dan di usia batita, anak-anak mulai hobi mengeksplorasi setiap sudut rumah, karena menurutnya itu sangatlah menarik.

Semakin dilarang, membuatnya semakin penasaran. Saya sudah membuktikannya ke Diana. Kalau dipanggil namanya, dia bakal buru-buru berbalik badan menuju kita, tetapi dua detik kemudian (apalagi kalau kita lengah sedikit), udah ilang deh dia balik lagi ke tempat semula.

Apa saja lokasi favoritnya ‘mengacak-acak’ seisi rumah? Continue reading “Lokasi Favorit Batita Mengeksplorasi Rumah (Dan Bisa Membahayakan)”