Dress Dedek Diana Dari Dunia Si Kecil

Holla!

Sudah ada yang belanja baju Lebaran belom ya?

Dedek Diana belom dibeliin baju Lebaran sih. Stok baju-baju cantiknya masih lumayan banyak. Sayang juga kalau uangnya ‘dibuang-buang‘ buat beli baju sampai bertumpuk-tumpuk, sedang dipakainya palingan sekali dua kali doang. *dasar Emak pelit*

Dedek Diana Dunia Si Kecil

Continue reading “Dress Dedek Diana Dari Dunia Si Kecil”

Semua Baju Dedek Diana Wangi Dan Higienis, Lho..

Hallo, emak-emak baru.. Sudah selesai beberes rumah semua? Atau malah lagi nggak bisa ngapa-ngapain karena si anak rewel terus dan butuh perhatian ekstra?

Rutinitas saya hari ini lumayan lancar. Dedek Diana bangun jam setengah sembilan, saat yang tepat buat dimandiin. Mandi paginya emang biasa jam segitu, setelah kenyang minum asi. Kalau masih lapar sudah dimandiin, bisa nangis kenceng banget.

Habis mandi, Dedek Diana main-main sebentar. Udah makin banyak aja gerakannya. Selain nendang dan mengangkat tangannya, Dedek Diana saat ini seneng banget kalau badannya dibalikin selesai diminumin asi. Biar bisa sendawa dan angin yang masuk nggak berubah jadi cegukan. Saat dibalikin, Dedek Diana malah gigit-gigit tangan saya. Continue reading “Semua Baju Dedek Diana Wangi Dan Higienis, Lho..”