Suka Main Di Alam Terbuka, Kulit Bayi Tetap Sehat

Diana Piknik

Diana suka pantai dan taman. Pokoknya selama dia bisa berlarian bebas dan main basah-basahan di air, dia bakalan suka. Kalau diajak main ke pantai, bisa betah seharian. Malah pernah bilang sama saya, “Ma, mendingan rumah kita di sini aja, Ma, biar Nana bisa tiap hari main di pantai.

Lha. Emang rumah di tepi pantai, murah, Nak?

Iya, di pantai sih memang mengasyikkan banget. Diana aja suka, apalagi orangtuanya. Tiap kali ke pantai itu pikiran bisa tenang, lupa sejenak dengan keruwetan kota. Akhir tahun ini saya dan keluarga rencananya juga akan main ke salah satu pantai lagi di Jogjakarta.

Kesukaan kami akan pantai setidaknya bisa dilihatlah dari foto profil yang terpampang di sidebar blog. Koleksi foto kami adanya ya pantai, pantai dan pantai lagi. Kebayang kan tuh, enaknya menikmati pasir putih dan deburan ombak di tepi pantai yang sepi, yang pengunjungnya hanya kami bertiga?

Nah, karena suka kabur ke pantai, sering kali saya mendapat pertanyaan dari teman dan saudara, apa kulit si bayi nggak sensitif dan jadi rusak setelah main ke pantai dan taman? Terpanggang teriknya matahari ditambah dengan terpapar air laut seharian, apa kulitnya nggak jadi gosong?

Diana Bruntusan

Syukurnya sih, enggak ya. Selama ini masih dalam taraf aman-aman saja. Palingan ya bruntusan dikit seperti terlihat di foto di atas. Tapi itu juga paling lama seminggu, udah pulih seperti sedia kala.

Kenapa?

Karena selama ini saya rajin mandiin Diana pakai Lactacyd Baby. Lactacyd Baby merupakan brand internasional yang sudah terpercaya untuk menjaga kulit bayi dari iritasi ringan.

Kandungan alami Lactacyd Baby dari ekstrak susu serta formulasi dengan pH yang sesuai dengan kebutuhan kulit bayi. Karena pH kulit bayi ada di kisaran 3-4, makanya harus dipilih juga sabunnya yang memiliki pH sesuai kebutuhan bayi, ya, Mom.

Diana palingan kalau abis mantai gitu yang banyak bruntusannya di wajah sih, tepatnya di bagian jidat. Jadi cara pakainya ya kayak sabun cair biasa aja, aman kok, bisa dipakai di bagian wajah bayi Lactacyd Baby ini.

Lactacyd Baby telah teruji secara dermatologi dan dapat digunakan setiap hari. Tinggal tuangin aja sebanyak 3 sampai 4 sendok makan ke dalam air mandi bayi, dan mandiin pakai air itu, deh. Jangan terlalu khawatir kalau pas mandi nggak terlalu banyak keluar busanya ya. Kebiasaan kita kan kalau mandi pengennya yang berasa badan kesat dan busa yang dihasilkan saat mandi banyak, padahal kandungan yang bikin busanya banyak itu yang justru kurang baik buat kulit kita, hehe..

Hasil nyatanya, bisa teman-teman lihat sendiri kan, setelah rutin menggunakan Lactacyd Baby, kulit Diana tetap sehat, meskipun kegemarannya main seharian di pantai dan hampir setiap sore main di taman terbuka hijau. #LactacydBaby emang beneran #BabySkinExpert!

Tulisan ini sudah 1,974 kali dibaca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *