Suami Siaga, Tak Hanya Siap Antar Jaga

Suami Siaga

Sudah sering dengar istilah suami siaga? Yap, memang benar, singkatannya adalah siap antar jaga. Istilah tersebut digunakan sebagai slogan BKKBN [cmmiw] agar para suami siap sedia mengantarkan dan menjaga istrinya saat persalinan tiba.

Bagaimana dengan suami saya? Alhamdulillah kesiagaan bapaknya Diana tidak cukup sampai Diana lahir saja. Bukannya memuji berlebihan, tapi yang tidak bisa dilakukan suami saya terhadap Diana cuma nenenin doang. Dari mulai memandikan sejak saat masih bayi merah, mengganti clodinya (popok) saat pup, menggendong, sampai momong saat saya kelelahan, semua bisa dilakukannya. Gambar-gambarnya ada banyak di blog ini, seperti saat liburan ke kebun binatang Bandung atau saat lagi nungguin saya makan di sebuah resto [bergantian yang satu makan yang satu gendong]. Ini gendong pakai jariknya belum begitu lihai, maklum baru semingguan belajarnya. Biasanya gendong pakai tangan biasa.

Foto ini diambil dengan kamera Canon EOS 550D, dicrop dan dikecilkan ukurannya, tanpa merubah dan mengedit apapun. Saya ini gaptek, semua editing foto di blog saya ini hanya ada 3: dicrop, dikecilkan (biar cepet waktu upload) dan diwatermark. Udah itu doang saya bisanya. ๐Ÿ˜†

Postingan ini dibuat untukย Ibu Fauzan,ย Mama Olive,ย Papanya Cintya – Agas

Related Post

Tulisan ini sudah 5,761 kali dibaca

22 comments on “Suami Siaga, Tak Hanya Siap Antar Jaga

  1. gendong jarik paling suka mba…
    soalnya kuat je…
    hehehe

  2. Sari on said:

    emang jarik kayak gtu is the best ya Mbak
    sampe sekarang saya masih blm bisa, jg takut mlorot, akhirnya milih pake carier hehe

    Bapaknya Maxy tu yg paling suka juga gendong pake jarik dan hanaro, klo saya emaknya ngrasa susaaaah hehe (aslinya males belajar , hehe ketauan:P )

  3. Kalo saya…… gendong anak ya, senang nya pake kain gituan, kalo gendongan modern, saya malah ga bisa ๐Ÿ™‚

    • isnuansa on said:

      Saya bisa semua, Mbak. Tapi jujur, gendongan wrap jauh lebih enak dipakainya. Nggak bikin punggung encok.
      Tapi ya memang ribet sih. Jadi kalau mau keliling-keliling dalam waktu lama aja dipakainya.
      Selama nggendongnya cuma sebentar, jarik lebih praktis.

  4. Haluuuu mba Isnuansa, pa kabar? lama gk mampir, now dah ada baby diana ๐Ÿ™‚
    Eniwe Ofa termasuk salah satu penggemar jarik kalo gendong anak, ngerasa lebih save ajah dan mungkin karna saya juga berdarah Jawa. Cuma sampe punya anak 2 seperti sekarang si Ayah gak bisa2 juga pake gendongan jarik :p
    Saluts tuk Ayahna Diana (y)

    • isnuansa on said:

      Iya, ini baru belajar, selama ini ayahnya Diana kalau gendong pakai tangan, lama-lama capek juga..

  5. yang lucu kok ekspresi ayahnya ya .. hehehe

    makasih ya mbak ..

  6. wkkkkkkkkkkk……………..ga kuat lihat ekspresi mulut si ayah yang kompakan dgn si kecil, lucu…………………sukses ya

  7. Mbak Is …
    Ini lucu banget …
    foto mas Gie dan Diana ekspresinya Pas bener …

    BTW … itu Diana abis belanja nih ? hehehe

    Salam saya Mbak Is

  8. Di Sumbar, sangat langka kita melihat seorang ayah menggendong anaknya menggunakan jarik seperti itu. Tapi, begitu saya tinggal di Jogja, sering banget menemukan para lelaki yang menggendong pakai jarik tersebut. Agak-agak gimanaaaa gitu melihatnya pertama kali. Cuma, lama kelamaan, jadi terbiasa juga..

    Hehe,.. keren bener gayanya Gie sama Diana.. Like it.. ๐Ÿ™‚

    • isnuansa on said:

      Kalau di Jogja banyak banget pastinya yang bisa ya, Uda. Di Jakarta saya juga jarang lihat, padahal gampang lho kalo mau belajar.

  9. huahahahahah…lama ngak bersua ke sini ternyato udah punya baby gede…pertama saya bilang…selamat mbak yach..buat kang wahyudi sukses ya (bahasa laki-laki mbak, jangan nguping)

    komentar tentang foto ini…hahahahah kren pokoknya…si papi jauh lebih keren senyumnya ketimbang si kecil heee…saya ngak bisa gendong model gini nich…beneran muantapppp

    terakhir…terima kasih banyak mbak Is telah ikutan hajatan kami, sukses yach…semoga tetap bertahan xixixixi

    • isnuansa on said:

      Iya, Bli.. Sudah ada Diana yang segede bayi setahun. Kalau nggak gantian gendongnya, bisa encok sakit pinggang..

  10. potonya so sweet banget..
    pas dedek diana ama MAs Gie nya

    makasih ya dah ikutan kontes kami..

  11. jasa review produk on said:

    potonya mantab yang paling atas..

    selamat ngontes ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

12,263 Spam Comments Blocked so far by Spam Free Wordpress

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>