Semua Baju Dedek Diana Wangi Dan Higienis, Lho..

Hallo, emak-emak baru.. Sudah selesai beberes rumah semua? Atau malah lagi nggak bisa ngapa-ngapain karena si anak rewel terus dan butuh perhatian ekstra?

Rutinitas saya hari ini lumayan lancar. Dedek Diana bangun jam setengah sembilan, saat yang tepat buat dimandiin. Mandi paginya emang biasa jam segitu, setelah kenyang minum asi. Kalau masih lapar sudah dimandiin, bisa nangis kenceng banget.

Habis mandi, Dedek Diana main-main sebentar. Udah makin banyak aja gerakannya. Selain nendang dan mengangkat tangannya, Dedek Diana saat ini seneng banget kalau badannya dibalikin selesai diminumin asi. Biar bisa sendawa dan angin yang masuk nggak berubah jadi cegukan. Saat dibalikin, Dedek Diana malah gigit-gigit tangan saya.

Hmm, selain menyapu dan mengepel lantai, hari ini cucian saya lumayan banyak. Masih tetep banyak aja ya, padahal popok kain sudah dipensiunkan sejak dua bulanan yang lalu. Saat masih pakai popok kain, dalam sehari Dedek Diana bisa menghabiskan lebih dari 20 popok! Kebayang kan gimana capeknya saat harus mencuci?

Untungnya, sekarang sudah diganti dengan clodi. Jadi hanya perlu mengganti popok tiap empat atau lima jam sekali. Dan juga menggantinya saat pup. Tapi ya tetep aja masih banyak lho baju bayi yang harus dicuci tiap harinya. Dedek Diana ini tipe bayi yang keringetnya banyak. Lagi tidur aja tau-tau bajunya bisa basah. Kalau sudah basah kan, mau nggak mau harus diganti. Kasihan kalau lembab badannya.

Yang paling banyak ngabisin baju adalah saat nenen. Dedek Diana ini suka nggak bisa diem. Habis nyedot, dilepasin, ntar dicariin lagi nenennya. Hih. Asi jadi netes-netes ke baju saya dan bajunya, bikin lengket. Hahahaha, namanya juga bayi ya, mainannya cuma itu..

Dedek Diana dan Molto

Saya baru bisa mencuci pakaian kalau Dedek Diana sudah tidur. Semua pakaian kotornya, mulai dari baju, clodi, kain gendongan, waslap, kain bedong, handuk sampai selimut yang sudah kotor harus dicuci. Selain menggunakan detergen supaya noda dan kotoran hilang serta baju menjadi bersih, maka baju bayi saya wajib memakai Molto Ultra Anti Bakteri. Kenapa? Karena bakteri bisa menempel dan menyebar ke dalam kain. Bakteri yang berkembangbiak, berpotensi menyebabkan penyakit pada manusia.

Daripada Dedek Diana kena penyakit, lebih baik kalo dari awal dicegah. Dengan bahan active shield, Molto Ultra Anti Bakteri mampu menahan menempelnya 99% bakteri hingga 24 jam. Tidak hanya itu, Molto Ultra Anti Bakteri juga teruji secara dermatologis, lembut untuk kulit anak yang sensitif. Dan yang penting juga: baju Dedek Diana jadi super wangiii…

Kalau bayi dan bajunya wangi, siapapun pasti seneng gendongnya. Terkesan bayinya sehat. Beda kalo bajunya apek dan bayinya ingusan. Hiii, syerem!

Dedek Diana sekarang udah 3 bulan 3 minggu. Badannya makin gede, makin banyak bajunya yang sudah mulai nggak muat. Beberapa baju simpenan untuk Dedek Diana yang berukuran lebih besar sudah mulai dikeluarkan dari lemari, siap dicuci terlebih dahulu sebelum dipakai nanti. Dan tak lupa dibilas dengan Molto Ultra Anti Bakteri.

Siapa nih, yang mau kasih tambah lagi baju-baju unyu buat Dedek Diana?

Tulisan ini sudah 12,198 kali dibaca

8 thoughts on “Semua Baju Dedek Diana Wangi Dan Higienis, Lho..

  1. Jeng Nuniek membuktikan di rumah sambil momong tetap berkarya, manisnya Diana jadi partner bisnis mama dalam review produk. Salam

  2. Dedek Diana lucu sekali I-Wish:. Oh ya saya baru tahu kalau Molto Ultra ada yang Anti Bakteri, dulu sih ibu saya selalu gunakan yg warna biru.

    1. sama, saya biasanya juga menggunakan warna yang biru, baru tahu kalau ada yang anti bakteri juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *