Philips Store Ke Sembilan Philips Di Fatmawati Jakarta Selatan

Hari Rabu 17 Juli 2013 kemarin saya diundang ke acara launching Home Lighting Store ke sembilan Philips di Jalan Fatmawati Raya No. 33. Ini merupakan yang ke dua kalinya saya menghadiri launching store Philips, setelah tahun kemarin di Kenari. Galeri baru ini melengkapi delapan Philips Home Lighting Store sebelumnya yang berada di Buncit, Gading Serpong, Kenari, Depok, Bogor, Bandung, Surabaya dan Medan.

Dalam acara launching yang dipandu oleh Farhan, diawali dengan Lighting Talk Show, diikuti dengan peresmian toko dan diakhiri dengan buka puasa bersama. Beberapa blogger dari Idblognetwork juga terlihat hadir, jadi sekalian kopdar juga deh…

Saya mendapatkan banyak sekali ilmu tentang perlampuan dari Ren Katili, arsitek prinsipal dari Navia Dekalima. Ternyata, pencahayaan itu tidak sesederhana memasang bolam di langit-langit ruangan, seperti yang saya ketahui selama ini. Yang saya tahu, setiap ruangan musti dipasang lampu kalau mau terang dan ada cahaya. Lampunya ya sama saja untuk semua ruangan, bohlam atau neon, cukup disesuaikan luas ruangan dengan besarnya watt lampu saja. Udah.

Salah besar, sodara-sodara!

Lampu Philips Untuk Kamar Anak

Kamar anak itu adalah tempatnya bermain, untuk belajar, juga untuk berfantasi. Ruangan yang nyaman menjadikan anak-anak lebih kreatif. Memilih lampu untuk kamar anak dengan desain yang lucu dan memiliki warna cerah bisa merangsang imajinasinya, sehingga perkembangan emosional, fisik dan kognitif bisa dicapai lebih baik.

Hal yang paling penting diperhatikan saat membeli lampu untuk kamar anak adalah bahan material (harus tidak mengandung elemen beracun) dan faktor keamanannya (jangan sampai anak terkena arus listrik atau panas).

Pencahayaan yang hangat dan halus bisa menjadi pilihan pencahayaan untuk kamar anak karena mereka cenderung peka terhadap cahaya dan kurang menyukai cahaya yang terlalu kuat atau terang.

Pulang dari acara, saya nenteng sebuah lampu karena berhasil menjawab sebuah pertanyaan.

Senang sih, seperti yang kita semua tahu, lampu Philips ini (sekarang kebanyakan sudah LED) sebijik bohlam aja udah ratusan ribu, lampunya doang. Kalau yang functional dan roomstyler ini harganya udah bukan ratusan ribu lagi, tapi jeti…

Tapi ya mendadak galau karena bagian saya lampu taman, sedangkan rumah nggak ada tamannya. -_________-

Boleh tuker sama yang kidsplace nggak ya? #kode #iyainikode

Tulisan ini sudah 7,863 kali dibaca

3 comments on “Philips Store Ke Sembilan Philips Di Fatmawati Jakarta Selatan

  1. Mak, lucu nian lampu-lampunya.

  2. g00d.reviews

  3. philips itu awet 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

11,379 Spam Comments Blocked so far by Spam Free Wordpress

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>