Petualangan Diana Bersama Chil-Go!

Siapa yang sudah baca hasil kecerdasan majemuk Diana yang saya coba melalui website Morinaga MI Play Plan? Bener banget sih kalau dilihat hasilnya, Diana cenderung menonjol di kecerdasan interpersonal, kecerdasan intrapersonal dan visual spatial. Memiliki banyak teman, supel dalam bergaul. Semua nggak lepas dari kesehariannya  yang memang diajarkan untuk banyak bersosialisasi. Termasuk dengan bertualang, menemui orang-orang baru di tempat-tempat yang jauh dari rumah.

Selama ini, Morinaga Chil-Go! si susu cair pertumbuhan, menemani petualangan Diana sehari-hari. Saya memilihkannya karena Morinaga Chil-Go! nutrisinya sempurna buat mendukung masa tumbuh kembang anak. Apa aja sih nutrisinya? Ada Kolin dan Inositol yang berfungsi untuk berpikir, memori dan gerakan sadarnya. Didukung juga Vitamin B Kompleks, Zat Besi dan Yodium untuk perkembangan syaraf dan konsentrasi. Prebiotik untuk saluran cerna dan daya tahan tubuh anak. Gimana? Lengkap kan, kandungan Morinaga Chil-Go! 

Morinaga Chil-Go Naik Kereta Api
Ini Morinaga Chil-Go! sewaktu diajak naik kereta api dari Jakarta menuju Jogjakarta
Nglanggeran
Ini sewaktu naik ke Embung Nglanggeran, Gunung Kidul, Jogjakarta. Belom nulis cerita lengkapnya soal naik ke situ pas malam-malam. Siang aja medannya berat, lho. Pernah saya ajak juga pas Diana baru setahun.
Gambar Morinaga Chil-go
Susu pertumbuhan Morinaga Chil-Go! menemani perjalanan Jakarta-Semarang. Cerita jalan-jalan di Semarangnya baca tulisan ini ya, belom nulis cerita lengkapnya, hahahaha.
Morinaga Chil-Go Anak Sehat
Morinaga Chil-Go! diajak ke Taman Mini Indonesia Indah

Diana suka banget berenang. Salah satu kegiatan yang paling sering dilakukan, jika tidak ada agenda jalan-jalan ke luar kota. Berenangnya cukup di kolam renang samping rumah aja sih, kalau untuk sehari-hari. Pas ada rejeki lebih, baru deh sesekali diajak nginep di hotel. Lumayan, bisa berenang gratis selama dua hari. Dari siang hingga sore, dan besok pagi setelah sarapan sampai puas.

Morinaga Chil-Go di Hotel
Sore-sore paling enak berenang ditemani oleh Morinaga Chil-Go!
Morinaga Chil-Go!
Diana (3 tahun) sudah pandai menyelam. Sehat berkat Morinaga Chil-Go!
Chil-Go!
Menyelam lebih dalam

Morinaga Susu Pertumbuhan

Saya pengennya membatasi Diana maksimal berenang satu jam, tapi susah. Akhirnya saya siasati, setiap kali berenang, selalu tak lupa saya bawakan Morinaga Chil-Go! sehingga saat pertengahan waktu renang, bisa dapat tambahan energi baru untuk melanjutkan berenang lagi.

Susu cair pertumbuhan Morinaga Chil-Go! ini diproduksi oleh Morinaga dan Kalbe Nutritionals yang sudah berpengalaman memproduksi makanan kesehatan yang berkualitas dan terkemuka di Indonesia. Varian Morinaga Chil-Go! ini ada 3 macam yaitu coklat, vanila dan strawberry. Diana paling suka yang coklat, kalau dibeliin tiga varian rasa yang paling cepet habis adalah yang rasa coklat.

Dengan memberikan susu Morinaga Chil-Go! dua kali sehari, saya sih yakin, Diana makin tumbuh cerdas. Kecerdasan majemuknya makin terasah, dan harapan saya sih tidak hanya kecerdasan interpersonal, intrapersonal dan kecerdasan visual spatial saja yang dominan, tetapi kecerdasan logika matematiknya juga maksimal. Saya sih percaya Morinaga Chil-Go! mampu membuat Diana menguasai kecerdasan majemuknya secara maksimal. Kalau teman-teman?

Tulisan ini sudah 2,659 kali dibaca

13 thoughts on “Petualangan Diana Bersama Chil-Go!

  1. Wuih keren mbak,,, Baru 3 tahun udah bisa berenang. Gayanya di dalam kolam itu loh menggemaskan…. besok besarnya pasti jago banget renangnya. Siap bertualang ke laut bahari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *