Perlengkapan Makan Bayi Hadiah Saat Lahir

Kalau ditanya apa kado yang paling banyak diterima saat bayi lahir, mungkin sebagian besar ibu-ibu akan menjawab perlengkapan makan bayi. Padahal bayi makan [seyogyanya] dimulai saat usianya sudah 6 bulan. Jadi itu kado musti disimpen 6 bulan lamanya, baru bisa digunain.

Hadiah Perlengkapan Bayi

Banyaknya yang memberikan hadiah perlengkapan bayi berupa satu set peralatan makan ini, disamping karena harganya yang nggak mahal, juga mudah didapatkan karena hampir semua mart punya banyak barang-barang seperti ini. Coba tengok Indomaret atau Alfamart, pasti deh di bagian keperluan bayi, ada banyak berjejer kardus-kardus seperti gambar di atas.

Dan karena kemasannya sudah berbentuk kotak seperti itu, jadi kalau mau ngasih kado tinggal gampang, dibungkus dengan kertas kado, jadi deh. Yang pusing yang terima, karena bisa banyak banget kado yang sama, setipe mirip-mirip. Dan nggak mungkin juga kan dipakai semuanya?

Kalau punya teman yang sedang hamilpun, nggak enak rasanya mau ngasih kado yang beginian, karena nantinya diapun saya yakin pasti menerima kado beginian lumayan banyak juga. Mending ngasih perlengkapan bayi yang agak-agak jarang dijadiin kado sama orang, seperti clodi, misalnya.

Tapi punya pengalaman juga, mendengarkan curhatan tetangga sebelah rumah yang anaknya mendapatkan kado beberapa buah clodi saat melahirkan bayinya, tetapi sampai sekarang belum dipakai juga, karena nggak tahu cara nyucinya. Eyaampyun Buk, itu cara nyuci clodi kan udah ada di dalam clodinya satu paket saat beli, tinggal baca aja. Kalau malas nyucinya, bolehlah dilempar ke saya. 😆

Balik lagi ke soal perlengkapan makan bayi ini, mungkin bakalan saya pakai sendiri ajalah, buat ganti-ganti. Kan kita aja orang dewasa piringnya nggak satu doang, punya beberapa buah juga. Padahal ya males kalo melihat rak piring isinya betumpuk-tumpuk, tapi yang dipakai itu-itu melulu, hahaha…

Eh, bener kan ya tebakan saya? Kado perlengkapan makan bayi begini kan yang paling banyak temen-temen terima?

Tulisan ini sudah 7,987 kali dibaca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

12,580 Spam Comments Blocked so far by Spam Free Wordpress

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>