Pengalaman Mencoba Gadget Holic dan Eye Strain Treatment di Mom N Jo Bintaro

Masih pukul 10.00 pagi ketika saya dan Diana tiba di Mom N Jo Bintaro. Kami jadi yang pertama sepertinya. Tetapi tak lama berselang, sekitar 5 menit berikutnya, sudah ada 2 adik bayi lagi yang datang.

Di Mom N Jo Bintaro

Therapist di Mom N Jo Bintaro ini cekatan, tak lama berselang, kami langsung dipersilahkan untuk masuk ke ruangan. Saya yang dapat giliran pertama, sementara Diana menunggu dulu.

Eye Strain Treatment di Mom N Jo Bintaro

Eye Strain Treatment ini enak banget deh. Waktu treatment yang hanya sekitar 15 menit berasa kurang banget buat saya, hahaha. Pengennya bisa sampai tidur, gituuu… *yakali*

Eye Strain atau asthenopia sendiri adalah kondisi mata yang mengalami gejala nonspesifik seperti kelelahan, nyeri di sekitar mata, penglihatan kabur, sakit kepala, dan penglihatan ganda sesekali. Gejala sering terjadi setelah membaca, kerja di depan komputer, atau kegiatan menggunakan gadget, atau kegiatan lainnya yang melibatkan tugas visual.

Buat blogger seperti kita-kita ini (((kita))), pastilahya lebih dari 5 jam sehari berada di depan gadget, baik itu komputer maupun handphone. Saya sendiri durasi layar yang tercatat di aplikasi mencapai 50 hingga 60 jam per minggunya. Ihik. Nggak jarang leher rasanya sampai kaku kalau sudah kecapean..

Saat berkonsentrasi pada tugas yang intens secara visual, seperti terus berfokus pada buku, gadget, monitor komputer, otot ciliary memang mengencang. Hal ini bisa menyebabkan mata menjadi terganggu, iritasi, maupun tidak nyaman (berat).

Saya dapat therapist yang enak. Mijitnya tenaganya oke, jadi selesai treatment sampai therapist-nya keringetan, hehehe. Pijat Eye Strain adalah solusi untuk semua keluhan otot-otot yang mengencang tersebut, abis treatment langsung fresh deh muka dan sekitar leher sampai pundak. Makasih ya Clozzete, sering-sering traktir treatment kayak gini lagi.

Gadget Holic Treatment Mom N Jo

Setelah saya selesai, giliran Diana nih yang dapet treatment. Therapist-nya baik dan sabar bener. Karena melihat Diana seperti tidak nyaman tapi diam saja, langsung deh ditanya, “Kepanasan ya? Kalau kepanasan biar ditambah pakai handuk.” Diana mengangguk. Lalu ditambahkan alas handuk kecil di atas kantong kompres air hangat di bagian punggung Diana.

Si anak yang mulai kecanduan gadget ini jadi merem melek deh selama kurang lebih 45 menit. Sebenernya kalau Diana nggak kecanduan amat sih. Masih bisa dikendalikan sama emaknya, karena nonton Youtube pun dibatasi hanya yang sudah di-download sama mamanya.

Kalau tiba waktunya belajar juga masih bisa diminta ngerjain worksheet. Trus, nonton Youtube juga sekarang ini banyak sambil joget-joget ngikutin NCT dan EXO. Hihihi.

Mom N Jo Bintaro Treatment Gadgetholic

Kita nggak sadar kecanduan gadget memberi dampak buruk bagi postur dan penglihatan si kecil. Sadar hal itu, Mom n Jo menciptakan solusi treatment khusus bernama Gadget Holic Treatment dan Eye Strain Treatment, yang pertama dan satu-satunya ada di Indonesia.

Gadget Holic Treatment ini cocok nih buat anak yang mulai kecanduan main gadget. Dampak jangka panjangnya kalau tidak dibatasi penggunaan gadget pada anak kan bisa memberi dampak buruk bagi postur dan penglihatan. Nah, treatment ini dapat menghilangkan ketegangan dan keluhan di sekitar leher, punggung, bahu, mata, dan kepala yang diakibatkan oleh salah posisi saat menggunakan gadget.

Gadget Holic Treatment dapat dilakukan untuk anak usia batita hingga orang dewasa, meliputi stretching dan ketukan neurologis dan massage khusus untuk gadget holic. Jika dilakukan secara berkala, perawatan ini dapat meningkatkan daya penglihatan dan memperbaiki postur tubuh. Benar-benar sangat bermanfaat treatment ini.

Treatment ini dapat menghilangkan ketegangan dan keluhan di sekitar leher, punggung, bahu, mata, dan kepala yang diakibatkan oleh salah posisi dan durasi pemakaian gadget yang sangat lama. Treatment ini juga dapat menurunkan mata minus dan gangguan mata lainnya serta memperbaiki postur tubuh anak-anak maupun remaja yang bungkuk, juga yang telah terpapar gejala ilusi (khayal), jika treatment ini dilakukan secara berkala.

Terapis Mom n Jo sangat handal, berpengalaman, dengan memiliki standar international. Mom n Jo telah menerima beragam sertifikat maupun penghargaan yaitu American Pregnancy Massage Association, MISP, American Pregnancy Association, Mother & Baby Award, AyahBunda Community Awards, Marketing Awards, dan Top Brand for Kids.

Diana suka dengan Gadget Holic Treatment di Mom N Jo Bintaro ini. “Pengen lagi, Ma,” katanya. Okee, deh!

Teman-teman bisa cobain Eye Strain Treatment (IDR 150K) dan Gadget Holic Treatment (IDR 215K) di Mom N Jo ya. Bisa cek cabang yang terdekat dengan posisi di web ini.

Special untuk yang baca postingan saya, kamu bisa mendapat potongan langsung Rp 100.000 untuk perawatan ini di Mom n Jo, juga bisa digunakan untuk perawatan lainnya, dengan cara screenshot postingan saya & tunjukkan ke frontliner Mom n Jo. Berlaku di seluruh cabang Mom n Jo. Voucher ini berlaku 2 bulan setelah postingan ini ya. Jangan lupa reservasi dahulu H-2 sebelum datang ke Mom n Jo *T&C apply.

Tulisan ini sudah 100 kali dibaca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *