Pengalaman Memakai Clodi GG T Dipe

Berat dedek Diana saat ini antara 7 sampai 8 kilogram. Dengan ukuran pahanya yang jumbo, clodi newborn sudah nggak muat lagi sama dia. Muat sih masih muat, tapi nanti ada bekas merah karet clodinya kalau dilepas, sama aja, antara Lil G dan Cluebebe Coveria Petit.

Pengalaman Memakai Clodi GG

Kemarin sudah beli lagi clodi-clodi baru. Rata-rata sih model pocket ya.. Beberapa sudah saya coba pakein ke dedek Diana, beberapa lagi belum dipakai. Satu per satu nanti mudah-mudahan semua sempat ditulis pengalaman pakai clodi dedek Diana di blog ini.

Seperti yang terlihat di foto di atas, lumayan trim kan ya, clodi GG T Dipe dipakai sama dedek Diana? Nggak terlihat kegedean, meski dedek Diana masih 3 bulan umurnya. Malah, saya khawatir clodi ini nggak bertahan lama, karena sekarang ini snap di pinggangnya sudah yang di tengah. Kalau pakai snap yang paling dalam, sudah sesak. Adjustment snap yang di depan pakai yang kedua dari bawah.

Untuk proses pemakaian clodi ke bayi sendiri lumayan gampang. Yang susah buat saya adalah masukin insert ke dalam pocket. Ribet bo’, udah terbiasa dengan newborn clodi yang model cover, tinggal snap insert, eh, ini harus masukin dengan rapi insert-nya. Tangan udah masuk ke dalam pocket, insert masih suka ngelipet aja di dalam clodi. Mungkin karena belum terbiasa aja kali ya..

Soal ketahanannya, saya belum pernah pakai sampai maksimal mencobanya. Setiap 3 jam rata-rata clodi sudah saya ganti, baik sudah penuh atau belum. Apalagi dedek Diana sudah pernah ruam popok, takutnya kalau sampai basah banget clodi-nya, nanti merah-merah lagi pantatnya. Dedek Diana sudah pernah pup di clodi GG T Dipe ini dan nggak beleberan.

Lumayan lah ya, untuk clodi seharga Rp. 84.000,- buatan lokal Indonesia ini. Wait and see, kalau dalam satu dua bulan ini masih muat dipakai dedek Diana dan performanya bagus-bagus aja, bisa jadi saya akan beli lagi clodi ini.

Tulisan ini sudah 12,072 kali dibaca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *