Pamer Hasil Craft, Pita Ala Jojo Siwa

Waaa, ternyata nge-craft bikin pita ala Jojo Siwa itu juga bisa bikin ketagihan yaaa~

Awalnya mana ngerti saya soal pita ala Jojo Siwa. Channel Youtube langganan Diana kalau yang luar negeri itu paling ya Ryan sama Tiana doang. Jadi ya nggak kenal Jojo Siwa.

Pas lihat jepit-jepit rambut lucu di Instagram, sekilas baca soal pita ala Jojo Siwa, walah ternyata dia toh sumber hitz-nya jepit rambut ini. Jadi ini anak suka pakai jepit rambut seperti yang berhasil saya buat di atas itu.

Pas saya cari di Youtube tutorial bikinnya, lumayan ada beberapa sih yang nongol. Saya nonton yang berbahasa Inggris dan Latin, tapi akhirnya saya bikin craft ngikutin yang Bahasa Inggris aja deh, yang saya ngerti.

Yang berbahasa Inggris juga ada beberapa, ada yang mudah, tapi dia pakai ukuran pita lebar 2,5 inchi dan panjangnya 110 cm. Sedangkan pita saya lebar 3 inchi panjangnya 1 yard.

Terpaksa ngikutin pakai cara yang lebih mbulet tapi bahan pitanya sama kayak saya. Maklum crafter pemula banget, jadi ya semua stepnya masih harus nyontek di Youtube.

Pengakuan ya, itu buat dua buah pita juga harus nonton Youtube ulang dari awal lagi lho. Tiap satu step, pause dulu, udah selesai, putar lagi, pause lagi, sampai lebih 10 kali pokoknya pause Youtube. Hahahahaha.

Pas udah selesai, seneng banget bisa berhasil. Kayaknya habis ini mau hunting pita ke toko offline, siapa tahu harganya lebih murah dari belanja online, trus laku dijual juga, kan lumayan ya.

Belum ada gambaran sih, beli pita di toko offline itu di Jakarta ada di sebelah mana. Mungkin juga di Mayestik ada, tapi belum tahu pasti sih, masih menebak-nebak.

Bahan untuk membuat jepit rambut pita ala Jojo Siwa selanjutnya masih banyak sih, wong pas belanja online kemaren saya lumayan kalap. Buanyak banget pokoknya, hahahaha.

Dua jepit rambut pita ala Jojo Siwa ini langsung laku semua. Satu udah pasti dipakai Diana, satunya lagi jadi hadiah ulang tahun temannya Diana.

Pas banget dapat undangan ulang tahun yang mendadak, nggak sempat beliin kado, hehehe. Jadilah kasih kado jepit rambut aja, daripada nggak dateng karena nggak punya kado. Pas dapet undangan pas hujan terus menerus sampai nggak bisa keluar rumah soalnya.

Ini besok kalau jepit rambutnya udah jadi banyak banget, buat apaan yah? Lha kalau jadi 30 biji kan dipakai ganti-gantian setiap hari juga sebulan baru balik lagi ke jepit yang sama. Lama amaattt. Beneran harus dijualin ini kayaknya.

Auk ah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

7,018 Spam Comments Blocked so far by Spam Free Wordpress

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>