Pagi Ini Hasil Testpack Positif Hamil

Huwooo.. bayi nomer dua akan tiba insya Allah. Ini test pack yang kedua setelah minggu lalu hasilnya hanya garis satu.

Positif hamil dari hasil testpack ini langsung disambut gembira sama Diana. Meskipun sebelumnya hasil testpack masih negatifpun, dia sudah yakin akan punya adik, hahaha.

Saya juga udah yakin kalau hamil sih, meskipun testpack yang pertama hasilnya negatif. Siklus menstruasi saya normal, hari pertama menstruasi terakhir pun tercatat dengan baik di aplikasi, jadi begitu terlambat menstruasi 3 hari, kayaknya tanda-tanda positif hamil semakin nyata.

Belum ke dokter ini ya, karena hari Minggu, jadi besok pagi aja ke klinik yang ada di kantor. Sampai saat ini kalau berdasarkan hitungan saya sih, usia kandungannya 24 hari. Spesifik amat yah, iya soalnya yakin hubungan seksual yang mana yang menghasilkan bayi ini. *apasih*

Entahlah besok kalau berdasarkan hitungan dokter, berapa minggu usia kehamilan saya, ya saya manut aja, serahkan pada yang ahli.

Jadi 3,5 minggu ini gimana rasanya? Agak biasa aja sih, yang pasti ya berasa perutnya sedikit kram dan jadi sesek, lebih beser, itu aja palingan. Dan bersyukurnya, sampai sekarang belom ngerasain morning sickness ya. Semoga seperti ini terus ya di trimester pertama.

Btw, dulu hamil Diana juga ngebo, nggak morning sickness, nggak ngidam, serba gampang, semua smooth.

Tapi ini kan hamil kedua di usia yang sedikit lagi kepala empat ya. Agak sedikit khawatir juga karena selama ini faktor u aja udah cukup bikin daya tahan tubuh tidak sejaya waktu muda ya.. Ditambah dengan hamil, mudah-mudahan nggak jadi drop. Sehat-sehat selalu.

Yang nggak bisa dihindari sih tetep aja dosis minum kopinya. Sama saja, dulu hamil muda Diana malah makin rakus ngopi, ini juga. Susyah bo, mau nguranginnya.

Kehamilan kedua ini sudah pasti lebih santai ya. Sudah punya pengalaman soalnya. Setahun ini pun kerjaan juga sepertinya lebih santai, jadi waktunya pas.

Yang agak berbedza, sekarang nafsu makannya jadi mengerikaann~ Pagi bangun tidur lapar, siang dikit lapar, malam tengah malam makan lagi. Waduh. Belum nimbang sih posisi awal berat badan sebelum hamil berapa. Dulu selalu stabil di angka 47 atau 48 kilogram, tetapi terakhir sempat 50 kilo sepertinya sehabis liburan akhir tahun pulang kampung kemaren.

Sudah ya sekian dulu update blog hari ini. Minta doanya semoga saya dan bayi di perut sehat-sehat selalu. Aamiin.

Related Post

Tulisan ini sudah 3,543 kali dibaca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

12,149 Spam Comments Blocked so far by Spam Free Wordpress

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>