Beli Produk Untuk Mandi Bayi

Dalam berbelanja kebutuhan untuk calon bayi saya, saya nggak pake aturan deh, random banget. Nggak bawa catatan, dan akhirnya malah membeli barang yang dari awal tidak direncanakan untuk dibeli. Contohnya akhir minggu lalu, rencananya saya pengen membeli celana pendek dan celana panjang di Carefour, tetapi berhubung harganya dua kali lipat harga di ITC Cipulir, makanya

Beli Clodi Via Online Shop, Akhirnya!

Setelah bolak-balik membaca banyak tulisan perlunya memakai clodi buat bayi saya nantinya, maka hari ini saya memutuskan untuk belanja online! Yeayy! Sebenernya dulu sudah sempat ngeprint beberapa model clodi buatan lokal yang harganya murah dan nunjukin ke suami, tapi kok ya nggak ada respon apa-apa. Kayaknya kalau bapak-bapak emang agak mikir kali ya, beli popok

Pengen Pakai Clodi Untuk Bayi Nanti

Mungkin agak lebay jika saya menyebut telah membaca beratus-ratus tulisan tentang clodi [cloth diaper]. Dan saya mulai teracuni untuk menggunakannya pada bayi saya nanti. Dua alasan terbesarnya adalah untuk kesehatan dan penghematan pengeluaran. Untuk alasan kesehatan, popok sekali pakai [disposable diaper] mengandung bahan kimia, bisa menimbulkan iritasi pada kulit bayi, dan sangat tak ramah lingkungan

Hasil Belanja Kebutuhan Bayi #2

Sambungan dari tulisan sebelumnya, Akhirnya Belanja Kebutuhan Bayi! Kalau dijadiin satu hasilnya kepanjangan. Perlak Bayi Ada dua macam yang ditawarkan, yang lebih murah sama yang lebih mahal. Pas saya pegang, emang yang murah kurang empuk. Kasihan ya bayinya kalo kekerasan, makanya saya pilih yang agak mahalan. Begini penampakannya kalau sudah digelar. Ukurannya 90×60 cm, harganya

Hamil 34 Minggu, Berat Badan Naik 8 Kilogram

Tadi pagi jadwal saya ke dokter buat periksa kandungan. Tiga minggu yang lalu terakhir saya periksa, dan seharusnya sudah balik minggu lalu. Tapi berhubung tiap hari Selasa atau Jumat saya malah sibuk, mundur terus deh. Sengaja pagi-pagi sebelum jam 9 saya ke dokternya. Setelah selesai sarapan pagi langsung ngibrit. Deg-degan juga sih bakalan naik drastis

Akhirnya Belanja Kebutuhan Bayi!

Minggu lalu, saya dan suami akhirnya belanja perlengkapan bayi. Dasar nggak ada niat sebelumnya kalau hari itu akan beli perlengkapan bayi, jadinya ya nggak bawa daftar keperluan yang harus dibeli. Nurut-nurut aja deh apa kata penjualnya waktu ditawari ini itu. Untungnya, beli di grosiran, jadi harganya bisa nawar, meskipun saya nggak tahu juga itu udah