NUK Junior Bottle dan Snack Pot With Lid, Teman Traveling Diana

NUK Junior Bottle

Senangnya bisa punya produk NUK. Apalagi motifnya Mickey dan Minnie Mouse yang emang kartun kesukaannya Diana. Pas sampai rumah, udah langsung dirobek aja bungkusnya sama Diana, nggak sabar buat buka barangnya. Begitu ada NUK Junior Bottle, lupa deh sama tempat minum yang lainnya.

NUK di pesawat

Karena Diana suka banget sama botol minum ini, saya berinisiatif membawanya saat jalan-jalan. Selain kegunaan utamanya buat tempat minum, karena gambarnya emang kesukaan banget, jadi kalau lagi bosen, bisa buat mengalihkan kebosanannya menjadi balik ceria lagi. Caranya dengan bercerita tentang Mickey Mouse, film kartun yang suka dilihatnya di Youtube.

NUK Junior Bottle ini praktis, karena tutup karetnya tinggal ditarik ke luar, air langsung bisa disedot. Menutupnya tinggal menekan kembali ke dalam. Praktis dan anti tumpah. Cocok buat teman traveling anak-anak, dan aman dimasukkan ke dalam tas.

Tapi ya namanya Diana ya, mulutnya aktif bener gigit-gigit segala hal, setiap kali minum saya harus ekstra perhatian supaya dia nggak mengunyah karetnya. 😆 😆

Untung karetnya kuat dan tebal ya. Coba kalau bahannya kayak karet di dot susu kebanyakan itu, pasti dalam waktu singkat udah ancur deh.

NUK dibawa ke Medan dengan Citilink

Nah, temen traveling kedua ini adalah NUK Snack Pot With Lid. Wadah snack buat toddler yang aktif, supaya nggak tumpah-tumpah.

Tahu sendiri kan, anak usia sekitar 3 tahunan itu lasaknya kayak apa. Batrenya serasa abis dicas aja terus. Nggak bisa diem. Nah, NUK Snack Pot With Lid ini sahabat yang cocok buat diajak jadi temen traveling. Balita kita tetep bisa nyemil tanpa bikin orang tuanya pusing karena si anak bolak-balik numpahin makanannya.

Anak seneng karena dianggap sudah dewasa, dikasih kepercayaan buat megang wadah snacknya sendiri. Orang tua juga tenang, soalnya kalaupun wadahnya terbalik, makanan di dalamnya tetap tenang tertahan di dalam wadah.

Soft lid yang menutup bagian atas wadah, bisa dengan mudah dimasuki oleh tangan anak saat akan mengambil snack, dan secara otomatis didesain menutup kembali saat tangan ditarik dari dalam wadah. Pokoknya mantep banget nih!

Dua benda ini bakalan jadi teman traveling Diana yang setia dibawa ke mana-mana.

Kalau teman-teman pengen punya produk NUK yang mana?

Related Post

Tulisan ini sudah 2,770 kali dibaca

5 comments on “NUK Junior Bottle dan Snack Pot With Lid, Teman Traveling Diana

  1. Aku belum pernah pake produk NUK
    di sini gak ada yg jual paling ya Pigeon

  2. bentuk botolnya lucu banget

  3. aku baru tau NUK ada botol mnm yg ky gini.. lucu kali ahhh…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

12,149 Spam Comments Blocked so far by Spam Free Wordpress

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>