Mau Nonton Piala Dunia Lewat Tablet

Minggu lalu saya dan suami dapat undangan dari Telkomsel dalam rangka ulang tahunnya yang ke-19. Acaranya di Hotel Mulia. Jadi dapet banyak info soal “Semarak 19 Ulang Tahun Telkomsel” yaitu program undian buat pengguna paket spesial yang bisa dibeli via aplikasi MyTelkomsel ini.

Hadiahnya sungguh menggiurkan, 19 Vespa Primavera, 19 liburan domestik dengan digital experience untuk pasangan (dengan pilihan Belitung, Jakarta, Jogjakarta, Bromo, Bali, Derawan, Wakatobi), serta hadiah mingguan berupa 19 Smartphone serta 19 voucher masing-masing sebesar 1 juta rupiah.

Pengen tuh, dapet yang liburannya. Tapi saya pelanggan paket lain. Flash yang 60.000 per bulan buat iPad ini udah cukup buat ngeblog dan apdet status di social media, jadi males kalo gonta-ganti pilihan paket. :mrgreen:

Pak Alex Sinaga ngenalin logo angka 19 yang berwarna-warni, dan tagline for more colorful future. Telkomsel juga secara resmi menjadi official mobile broadcaster FIFA World Cup 2014 di Indonesia.

Jadi, saat piala dunia nanti, bisa tuh, nonton realtime pake tablet, kalau lagi di kantor (dan kebetulan nggak ada tipinya). *kemudian kena semprit pakbos dan dikasih kartu merah*

Acara kemarin itu MC-nya pasangan Darius dan Donna Agnesia. Ini nih, jersey yang dipengenin sama suami. Timnas kesayangannya kan Belanda.

Bhihik! Saya dan suami juga nggak mau ketinggalan berfoto narsis dengan jersey baru dan Fuleco, maskot piala dunia Brazil 2014.

Tulisan ini sudah 3,346 kali dibaca

3 thoughts on “Mau Nonton Piala Dunia Lewat Tablet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *