Nonton Monk Little Dog Di Handphone

Diana suka dengan film kartun Monk Little Dog. Ah, sebenernya kartun apa aja suka, sih. Namanya juga anak-anak, kayaknya film kartun itu adalah dunianya deh, kalau lagi di depan televisi. Saya aja sebagai emaknya kadang jadi bengong sendiri, terlalu serius memperhatikan alur film yang lagi ditayangin ituh. Hehehehe.

Selain menontonnya di televisi, Diana juga kadang masih nyari-nyari di handphone. Yes, saya memang lemah sama anak. Nggak mampu membatasi penggunaan layar datar itu sama anak. Jadinya udah bisa deh, nyari Youtube sendiri. Ujung-ujungnya jebol juga paket data emak bapaknya. Yang biasanya dulu bisa kepake sebulan, bisa jadi setengah bulan udah harus diisi lagi. *senyum kecut*

Saat main ke rumah tetangga yang punya cucu sepantaran dan kebetulan cucunya sedang maen, saya coba melirik gadget emaknya. Banyak juga video di dalamnya, terarsip rapi dengan folder-folder yang diberi nama. Wah, saya mendadak langsung kepengen. Ada berbagai video Cars di dalam satu folder yang dibuka. Maklum, anaknya kan cowok. Dan sewaktu saya tanya emaknya, memang anak tersebut tidak dikenalkan dengan Youtube.

Download kartun Monk Little Dog

Jiwa kompetitip langsung beraksi deh. Saya juga download-in aja video-video yang memang suka ditonton sama Diana. Sementara memang masih sedikit dulu, dan belum dibikin folder-folder. Video-video lama yang ada di handphone dihapusin dulu, trus masukin deh video yang ini. Karena bosenan, video lama sudah jarang ditonton lagi (seperti Pocoyo dan Masha). Karena bosen itulah, Diana suka minta dibukain Youtube. Mudah-mudahan kalau sudah ada yang baru ini, hasrat menonton film di Youtube bisa dihilangkan.

Memang sih, awalnya dia minta dicariin terlebih dahulu, misalnya “Mama, Monk!” begitu dia bilang. Nah, yang nggak enak itu setelahnya. Kalau satu video udah selesai diputar, akan ada saran video lainnya berderet-deret untuk ditonton, kan? Diana bakalan klak-klik-klak-klik seterusnya dan jadi susah diberhentiin. 😳

Kalau sekarang, isi handphone saya sudah banyak video Monk Little Dog yang Diana suka. Paling enggak seminggu ke depan masih aman lah stok videonya buat ditonton sebelum dia bosen dan perlu diganti lagi. Dan yang penting, paket data juga lebih tenang buat ngeblog emak bapaknya.

Kalau teman-teman, lebih suka men-download video buat anak, atau melihatnya secara online?

Related Post

Tulisan ini sudah 3,432 kali dibaca

2 comments on “Nonton Monk Little Dog Di Handphone

  1. Monk lucu ya

  2. Huahuahuha… sama banget lah sama aku, aku jga bosenan kalau udah nonton sesuatu trus nonton lagi gitu suka bosen. Beda sama ponakanku, udah nonton upin ipin ratusan kali sampe dialognya apal di luar kepala masih aja nonton lagi.. hih!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

12,149 Spam Comments Blocked so far by Spam Free Wordpress

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>