Nonton Film Cinderella Bareng Diana

 

Udah lumayan lama saya nggak ngajak Diana nonton bioskop. Nonton di bioskop memang bukan salah satu kegiatan favorit kami sih. Kalau nonton DVD di rumah, Diana seneng banget. Film-film yang saya belikan sudah berkali-kali ditonton. Seringnya diulang karena ada temannya yang main ke rumah.

Nah, minggu lalu, masuk email undangan buat nonton bareng film Cinderella. Saya menjawab, saya bersedia datang. Ada dua alasan yang menyebabkan saya mau, pertama filmnya untuk segala umur, jadi bisa ngajak Diana buat nonton, dan kedua, jaga hubungan baik sama pihak agency, hehehe.. Yang ngundang sering banget kasih kerjaan, bo.

Okelah. Saya lingkari kalender.

Hari H, saya dan Diana meluncur ke Central Park Mal. Karena taksi pesenan datengnya kecepetan dan jalanan lancar, saya sampai jam 09.05 di Mal, dan mal-nya belom buka! Muter dulu dah lewat jalan karyawan masuk dan sempet beberapa kali tanya, barulah sampai di lokasi.

poster Cinderella

Seperti juga acara nonton bareng yang biasa kami datengin, nobar kali ini juga dapet snack dan minum. Diana seneng banget makan popcorn-nya. Daaann, isi gudibek yang dibagiin, selain produk Lactacyd, ada juga handuk putih. Diana seneng banget, dan bilang, “Ini handuk Diana, yang ngasih Om.” Sampai di rumah langsung dipake mandi, hehehe.

Yang bikin Diana melongo, sebelum film Cinderella, diputer dulu film pendek Frozen. Karena demen banget, beneran sampe kebuka lebar lho mulutnya Diana. Kalau film Cinderella sendiri malah nggak begitu tertarik, karena bukan film kartun. Jadi pas tengah-tengah film udah mulai rewel minta nenen. Untungnya, nenen ini obat ampuh segala macem situasi. Jadi daripada saya harus pulang sebelum film selesai, mending sumpel nenen aja deh, biar saya bisa tenang nonton. Diana malah lanjut tidur. Hehehe, bioskop ACnya enak ya, Nak. Meskipun suara jedar-jeder, tetep aja nggak ngaruh.

Saya tentunya bisa menikmati filmnya ya, bahkan sampai menitikkan air mata. Yaiyalah, pastinya, kalau udah nonton film kan saya cemen, hahaha. Untungnya gelap ya bioskop, jadi nggak ketahuan. Pas nangis pas Diana bangun. Selebihnya, tonton aja sendiri ya, saya nggak mau spoiler.

Terima kasih Lactacyd, sudah ngundang saya buat nobar Cinderella. Buat yang belom tau, Lactacyd itu adalah pembersih area intim wanita (feminine wash). Akhir tahun lalu Lactacyd ngeluarin varian terbarunya, White Intimate, yang bisa mencerahkan kulit sekitar area V dalam waktu 4 minggu. Ini saya baru molai nyobain, hehehe. 😳

Related Post

Tulisan ini sudah 3,838 kali dibaca

6 comments on “Nonton Film Cinderella Bareng Diana

  1. Itu namanya melankolis mak..#jadi mbayangin reaksi imyutnya si Diana unyu2 nonton seru CInderella Movie, kiss manis for her *

  2. Aku juga ninton ngajak Alisha & reaksinya sama, ga sukaaaa, duduk palung depan dia malah glosoan di karpet bawah bareng anak2 kecil lain -__-

  3. Waahh untung cukup disumpal nenen yaaa. Jadi aman deh nontonnya 😉

  4. wah, jadi pengen ngajak kak nai nonton kalau filmnya aman mba..nuhun yaa

  5. Waahh sama mak. Saya juga kalau nonton cemen. Cepet banget nangis 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

12,149 Spam Comments Blocked so far by Spam Free Wordpress

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>