Nge-mall di Bintaro XChange

Sebagian orang mungkin lebay menganggap kalau membawa anak jalan-jalan ke mall itu nggak penting. Nggak ada manfaatnya. Cuma ngabisin duit doang. Bener juga sik kalo soal ngabisin duit, mah, haha.. Lebih baik diajak jalan-jalan ke alam terbuka. Biar kenal sama alam. Saya sih dua-duanya ayok aja. Nggak nganut paham yang alergi mall.

Diana sudah pernah saya ajak ke Mall Taman Anggrek dan ke Blok M Plaza. Pas saya ajak, ternyata seneng juga, walaupun memang kelihatan lebih happy kalau diumbar di lapangan. Bisa lari-larian ke sana ke mari.

Tapi saya juga nggak mau kalau anaknya nanti gaptek sama kehidupan di sekitarnya. Saya kenalin jugalah sama mall. Kali ini giliran Bintaro XChange.

Diana seneng banget waktu saya ajak mainan di Fun World. Naik kereta, naik kuda, dan mobil-mobilan. Tapi karena belum bisa main sendiri, paling ya cuma bisa mainan yang goyang-goyang doang.

Dan yang paling mencengangkan, Diana ini kesenengan naik eskalator alias tangga berjalan. Dia minta naik turun eskalator berkali-kali. Bapaknya ada sepuluh kalian gendong Diana naik turun tangga berjalan. Diana juga pengennya berdiri sendiri saat di atas tangga berjalan ini. Widih. Pastilah saya dan suami megangin kedua tangan Diana.

Diana heran kali ya, tangga kok bisa jalan sendiri. Makanya dia minta naik turun berkali-kali. Nunjuknya tangga berjalan terus. Beda waktu di Taman Anggrek, dia terpesona sama deretan toko-toko yang memajang boneka. Kalau di Bintaro XChange, Diana tertariknya sama toko yang di depannya dipasang gapura dari balon-balon gitu, maklum mall ini kan masih dalam tahap soft launching, jadi belum semua tokonya bukak.

Puas ngiter ke sana ke mari, akhirnya pulang. Mampir dulu beli kopi dan donat di JCo. Karena udah waktunya tidur, tepar Diana di dalam taksi. Siplah, puas bawa anak sesekali ke mall. Biar kenal juga dia sama mall, hehe…

Tulisan ini sudah 7,344 kali dibaca

7 thoughts on “Nge-mall di Bintaro XChange

  1. Bwahaha, betul banget, jangankan yang masih anak kecil kayak gitu, yang udah tuir tapi baru pertama masuk mall juga pasti kebingungan sama eskalator, terus menta bolak-balik naek turun deh. Beberapa diantaranya justru kebalikannya, menta dicariin tangga biasa aja XD

    *true story

    1. Iya, kan.. Kalau nggak diajak ke mall, ntar nggak punya pengalaman naik tangga berjalan deh. 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *