Ngajak Diana Nonton Musikimia

Pulang dari nonton @musikimia hari Minggu kemaren, Diana jadi kenal lagu Koes Plus satu lagi selain lagu yang berjudul sama dengan namanya. Trus, jadi seneng banget juga sama lagu Sobat. Video yang dibikin sama bapaknya diputer terus di handphone. Komentar Diana, suara Omnya ?? suara Bapak ??. ??? Ya jelaslah bagus, Nak. @fadlypadi13 gitu loh. Cuma sayangnya hanya 5 ato 6 lagu yah. Kurang bangeettt. Trus lagunya lagu PadI. Ya gpp sih, sebagai sobatpadi mah suka-suka aja. Tapi saya masih nunggu Bertahan Untukmu. Pokoknya harus nonton lagi. Bertahan Untukmu plis ya, nyanyiin Opa.❤❤ #musikimia #senyawa #sobatpadi #Indonesia #travel #culture #love #traveling #vacation #instatravel #instago #trip #holiday #travelling #pesonaIndonesia #bloggerlife #bloggerlifestyle #mytravelgram #travelgram #travelingram #jalanjalan #piknik #backpacker #momblogger #cantik #indah #bloggermom #explore

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nana (@dianawahyudi) pada

Hari Minggu lalu (30 April 2017) akhirnya saya bisa nonton Musikimia juga. Udah lama bangetlah pengennya, tapi belum kesampean juga. Dari waktu mereka manggung di Jogja bareng Sheila, manggung di Makassar, dan terakhir di Purbalingga. Yang di Jogja itu udah pas banget harusnya, suami suka Sheila, saya suka Musikimia, biar Diana dititip ke Simbahnya (hahaha). Bulan kemaren pas saya lihat websitenya Musikimia saya lihat jadwalnya di Purwokerto (meski nggak ada tempatnya, dan akhirnya malah di Purbalingga), saya disuruh pergi sendiri dengan alasan suami sama Diana habis jalan berdua saja ke Purwokerto. Hih!

Malam sebelumnya, saya udah ngomong pengen nonton yang di PRJ sambil nunjukin Instagram. Tapi suami ngeyel tetep mau kondangan. Ya udin, ngalah aja saya, namapun kondangan kan penting juga dalam kehidupan bertetangga. Nggak taunya dibawa ke PRJ juga saya sama Diana pakai baju kondangan yang nggak cocok beut dibawa ke acara IIMS. Nggak nyaman blas, tapi demi nonton Musikimia ya nunggu aja di baris depan. Kapan lagi coba, bisa nonton dari jarak deket tanpa desek-desekan dengan ribuan orang kayak di konser.

Buat Diana juga pengalaman baru dengerin musik di depan panggung. Dulu sih masih bayi malah beberapa kali diajak, waktu masih enak digendong pakai soft structured baby carrier.

Diana anteng duduk di depan kaki saya dengerin Fadly nyanyi Kolam Susu, Rumah Kita, Apakah Harus Seperti Ini, Begitu Indah, dan Sobat. Suami nonton sambil bikin video, saya sih milih menikmati lagunya aja, sambil sesekali coba ambil foto, tapi hasilnya ambyar semua, nggak ada yang bagus. Foto yang saya share ke Instagram itu dibikin dari screenshot video, bukan yang dari kamera saya, hahaha.

Gimana penampilan Musikimia? Ini baru pertama kali saya nonton langsung, hasilnya mantaplah sesuai dengan ekspektasi saya. Ya masa harus meragukan lagi kemampuan personil Padi, ditambah Stephan Santoso yang langsung bikin saya jatuh cinta di pandangan pertama. Hahahaha. Sayang cuma 5 lagu ya, seperti yang saya tulis di Instagram, kurang bangetlah. Wajib ini nonton konser benerannya, biar bisa mandi keringet jejingkrakan lagi.

Diana juga langsung keracunan lagu Sobat, padahal masih anak kicik di bawah 5 tahun, udah nyanyi “…ooooh Sobat, maafkan aku mencintainya, aku tak bermaksud membuatmu sungguh tak berarti…

Tulisan ini sudah 3,264 kali dibaca

One thought on “Ngajak Diana Nonton Musikimia

  1. Hahaha … Diana nyanyi lagu Sobat ?
    Haseekkk …

    Kalo lagu koes plus itu suka nggak ?
    Mungkin nggak kali ya? mosok Diana manggil Diana? Diana kekasihnya Diana? Hahaha

    Salam saya Mbak Is

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *