Ngajak Diana Jalan-jalan Ke Taman Cattleya, Jakarta Barat

Holla!

Karena minggu-minggu belakangan ini kerjaan nulis saya numpuk banget (bukan numpuk nulisnya, tapi numpuk revisiannya, hahahaha) makanya libur akhir tahun nggak bisa ke luar kota. Males banget nulis untuk kerjaan kalau harus di tempat lain. Jadinya ya ngendon aja di dalam kota, nggak ke mana-mana.

Saya ngajak Diana jalan-jalan ke Taman Cattleya yang ada di Jakarta Barat. Lokasinya gampang banget ditemukan, ada sebelum Mal Taman Anggrek kalau kita dari arah Slipi. Sebelum pintu tol masuk Tomang, ada sebuah lahan yang tidak begitu luas yang sekarang ini jadi lumayan cantik untuk dijadikan lokasi piknik di dalam kota.

Cantik, kan? Cantik, kan?

Selama Jakarta dipimpin Jokowi, perbedaan langsung amat terasa, terutama soal taman. Taman-taman disulap jadi indah dan nyaman, yang selama ini seperti dibiarkan mati suri, tanpa ada perawatan berarti.

Taman Ayodya aja sekarang seberang jalannya aja saya lihat juga lagi dibangun taman lagi. Trus, sepanjang jalan-jalan juga saya lihat ditambahi dengan taman-taman di pembatas jalannya. Pokoknya keren deh!

Balik lagi ke Taman Cattleya. Diana seneng banget saya ajak ke sana. Tamannya belum begitu ramai, masih beberapa orang doang yang datang. Ada yang duduk-duduk santai di bawah pohon, ada yang memancing, ada juga yang ngajak main anaknya.

Tiket masuknya gratis, biaya parkirnya gratis. Cuma di dalam taman nggak ada pedagang asongan, jadi kalau mau ngemil, bawa makanan sendiri ya… Eh, di sebelah belakang taman sebenernya ada tembusan juga sih, ke arah pemukiman penduduk, dan banyak warung juga, jadi kalau terpaksa nggak bawa dan butuh, bisa nyari ke sana.

Yuk, cobain maen ke Taman Cattleya yuk!

Related Post

Tulisan ini sudah 5,959 kali dibaca

6 comments on “Ngajak Diana Jalan-jalan Ke Taman Cattleya, Jakarta Barat

  1. Ya ampun baby Diana udah nggak baby lagi ya, udah bisa diajak dolan kemana-mana. Halloooo…..

    • isnuansa on said:

      Hallo Tante Lusi… Dedek Diana udah pengen diajak ke luar kota nih. Tapi belom diajakin sama mama… 😥

  2. taman memang seharusnya tidak ada pedagang asongan, agart tetap tertib dan bersih.

  3. Dik diana stay ginuk ginuk yaa.. Dan udah pinter difoto. Ekspresinya lagi bagus bagusnyaaa..

    Nama taman di jakarta keren keren ya, ayodya, cattleya.. Bukan nama yg familiar..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

12,263 Spam Comments Blocked so far by Spam Free Wordpress

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>