Naik Kereta Api, Tuuut, Tuuut, Tuuut…

Jadi, minggu kemaren saya dan suami mengajak Diana ke Bandung lagi. Bukan buat jalan-jalan sih, cuma pengen ketemu mama aja. Sebagai anak durhaka yang jarang ke Bandung, jadinya saya sengaja agak lamaan stay-nya. Bukan berangkat Sabtu pulang Minggu. Kebetulan emang lagi bisa bolos nggak banyak kerjaan di kantor.

Dibandingkan dengan waktu pertama Diana naik kereta, pastinya jauh banget ya. Dulu masih anteng di dalam wrap. Sekarang, lihat aja di video di atas. Maunya lepas sepatu dan berjalan di lorong kereta dari ujung ke ujung. Kalau cuma jalan-jalan doang sih nggak papa ya, ini Diana jahil banget deh. Kalau di rumah kan dia nggak bisa lihat orang tidur, pasti langsung dibangunin. Eeeeh, di kereta juga orang-orang yang pada tidur dicolek-colek. Haduh, Naaakkk.

Satu lagi yang agak memalukan, Diana nunjuk-nunjuk minta makanan yang ditaruh di meja kecil di samping tempat duduk orang-orang. Panen deh jadinya, banyak dikasih makanan sama tetangga. (Nggak memalukan juga sih, namanya anak batita, minta-minta itu masih wajar kan ya?) 😆

Setelah stasiun Cimahi yang kebetulan berhenti dan beberapa penumpang turun, bangku-bangku banyak yang kosong. Diana kesenengan dan minta duduk sendiri kayak orang dewasa. Lihat deh gayanya, hahaha.

Secara umum, saya senenglah bawa Diana jalan-jalan ke luar kota. Habis ini kita kemana, Nak?

Tulisan ini sudah 2,919 kali dibaca

4 thoughts on “Naik Kereta Api, Tuuut, Tuuut, Tuuut…

  1. Huahahha.. aku selalu ngakak liat videonya Dianaaa… Anaknya ceria banget ya. dan cool as is it! Dia udah keren dari sananya. Alias gak dibuat-buat..

    Aku yes!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *