Merayakan Ulang Tahun ke-2 Diana

Merayakan Ulang Tahun ke-2 Diana

Merayakan Ulang Tahun ke-2 Diana

Tiba saatnya merayakan ulang tahun Diana yang ke-2. Mundur beberapa hari, karena tanggal 30 Juli masih baru balik dari mudik, dan dilanjut dengan Diana sakit sariawan yang sangat parah.

Kalau diundur terlalu jauh kok nggak enak juga, ntar emaknya juga udah ribet sama kerjaan kantor, makanya meskipun Diana belom 100% pulih, nggak papalah, merayakan ulang tahun. Toh, nggak ada pesta, cuma tiup lilin sama bagi gudibek doang.

Merayakan Ulang Tahun ke-2 Diana

Awalnya nggak ada rencana ulang tahun anak wedhok ini mau dirayain. Tapi beberapa teman Diana pernah tanya, “Diana ulang tahunnya kapan, sih, kok nggak pernah dirayain?” Hehehe, memang ulang tahun pertama Diana saya nggak rayain. Masih di bulan puasa waktu itu, menjelang Lebaran, jadi Diana sudah di kampung halaman.

Ya sudah, ulang tahun ke-2 ini akhirnya dirayakan, meski hanya sekedar meniup lilin dan membagikan goodie bag buat tamu yang datang doang. Nggak ada sesi makan-makannya. 😆

Pengalaman pertama merayakan ulang tahun ini, masih asing buat Diana. Jadinya anaknya plonga-plongo deh, lihat ada banyak temennya dateng ke rumah. Awalnya malah sempet nangis kejer dan ngusir temen-temennya yang masuk. Mungkin dikiranya mau ngajak main bareng (dan dia nggak mau) atau entah apa. :mrgreen:

Setelah dijelasin kalau temen-temennya mau lihat Diana tiup lilin ulang tahun, baru mereka pada boleh masuk.

Merayakan Ulang Tahun ke-2 Diana

Acaranya singkat banget, cuma pembukaan oleh saya, doa buat Diana, nyanyi lagu selamat ulang tahun, tiup lilin, potong kue ulang tahun, bagi kue dan goodie bag, udah!

Dari foto-fotonya aja kelihatan kan, kalo nggak ada tema. Nggak ada dekorasi ulang tahun. Kue ulang tahunnya Hello Kitty, gambar goodie bag-nya ada yang Thomas, Minion, Angry Bird sampai Winnie The Pooh ada. 😆 Saya mau cari yang satu karakter, nggak ada sebanyak 6 lusin soalnya.

Merayakan Ulang Tahun ke-2 Diana

Kue ulang tahunnya sendiri beli di toko kue Sido Muncul di pasar Kebayoran Lama. Murah meriah dan enak. Sayang saya beli yang ukuran kecil, sehingga waktu dipotong-potong dan dibagikan ke banyak anak, agak kurang gede potongannya. Nyesel juga kenapa kemarin nggak milih yang ukuran lebih gede.

Udah lega sih sekarang, perayaan ulang tahun ke-2 kemarin sukses. Nggak ada yang nggak kebagian goodie bag. Yang nggak sempet hadir malah dianterin ke rumah.

Merayakan Ulang Tahun ke-2 Diana

Sudah 2 tahun sekarang usia Diana, semoga sehat selalu, panjang umur, murah rejeki dan tumbuh jadi anak sholeha, ya, Nak. Aamiin…

Merayakan Ulang Tahun ke-2 Diana

Saatnya bongkar hadiah dan bermain! \o/

Tulisan ini sudah 11,014 kali dibaca

3 thoughts on “Merayakan Ulang Tahun ke-2 Diana

  1. Aku pas ultah malah didatengin rombongan fans dari Surabaya sebanyak 9 orang! Huahaha.. rame banget. gak ada tiup lilin malah, malah makan bareng sama pecel lele yg super pedes bikinan Syef Munasikah hahaha..

    Dan aku cuma keluar biaya murah bingit, 50 ribu saja buat ngganti lele. hahahahaha..

  2. Terima kasih sudah beli kue di toko kue Sidomuncul. Selamat HUT ya, semoga Diana mendapat banyak berkat Tuhan. Sekarang Toko Kue Sidomuncul y Ingrid cakes sudah ada instagramnya. Silahkan follow dan melihat kreasi2 baru dari Ingrid Cakes.
    https://www.instagram.com/ingrid.cakes/
    Salam,
    Ingrid Cakes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *