Mamam Eskrim Di Magnum Cafe Bareng Diana

Diana di Magnum Cafe

Mungkin ada yang mikir, anak-anak kok diajak ngopi. Eits, jangan salah, meskipun namanya cafe, karena brand ini adalah brand eskrim, tentunya ya jual eskrim dong ya. Jadinya Diana seneng-seneng aja diajak nongkrong di sini.

Nasi Goreng Magnum Cafe

Berhubung anaknya belom dikasih makan dari pagi, jadinya selain dibeliin eskrim, dipesenin nasi goreng. Untung ya, ada masakan khas Indonesia yang bisa dipesan. Soalnya soto dan nasi kuning lagi kosong saat itu. Ya, yang penting Diana doyan. Nasi goreng juga enak, kok, meskipun lebih suka soto.

Spaghetti Magnum Cafe

Magnum Cafe

Kami nggak begitu lama di Magnum Cafe, soalnya Diana pengennya jalan terus muter-muter di dalam resto, nggak bisa diem. Ya nggak papa sih sebenernya. Tapi saya kok ya ngerasa nggak enak sama pengunjung lain yang mungkin bisa aja ngerasa terganggu. Begitu selesai makan langsung cabcus. Bayar pakek pocer, hahahaha.

Related Post

Tulisan ini sudah 2,505 kali dibaca

2 comments on “Mamam Eskrim Di Magnum Cafe Bareng Diana

  1. Aku juga suka pastinya ya es krim

  2. wahhh kayaknya asik banget tuh ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

11,282 Spam Comments Blocked so far by Spam Free Wordpress

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>