Mainan Bubble Gun di Kebun Binatang Ragunan

Main Bubble Gun

Saya menemukan foto di atas secara tak sengaja. Jadi Diana minta jalan-jalan ke Kebun Binatang Ragunan lagi gara-gara lihat video mainan bubble gun di hp saya. Saya jadi pengen upload video itu ke Youtube. Bukalah hard disk, eh, malah nemu juga folder foto Ragunan 3 tahun lalu saat masih hamil Diana sekitar 3 bulanan. Saya sendiri udah nggak inget pernah bikin foto yang seperti itu. Lha kok bisa sama persis, mainan bubble gun di Kebun Binatang Ragunan. Manalah saya pernah foto-foto pakek properti segala, kalau bukan karena ikutan acara dan propertinya udah disiapin sama panitianya.

Enak ya, jadi blogger, hal-hal sepele kayak gini aja di-blog-in. 😳

Kalau yang di video ini diambilnya akhir tahun lalu (November 2014), saat Diana saya ajak ke Kebun Binatang Ragunan lagi buat lihat gajah. Dan karena sudah lumayan sering jalan-jalan ke kebun binatang, saya udah agak males kalau dalam waktu dekat ini harus ke sana lagi. Diana mungkin juga hanya pengen mainan bubble doang, bukan pengen lihat binatang, hihihi…

Pas saya ajak Diana naik odong-odong pesawat terbang kemarin, saya lihat ada penjual bubble sih, meskipun bentuknya bukan tembakan ya. Saya lihat harganya murah meriah, hanya 5 rebu perak, jadinya kalau saya pulangnya nggak kesorean, niat bawa Diana ke tempat odong-odong aja. Bubble gun toys seperti yang ada di foto dan video di atas itu harganya udah 20 ribu ajah. :mrgreen:

Pengen deh, sekali-kali bikin foto berdua bareng anak yang agak diniatin dikit gitu. Tapi entah temanya apa. Belom pernah kayaknya foto saya muncul bareng Diana yang ‘agak bagusan atau kreatif dikit gitu’, yang pake properti atau baju bagusan. Yang ada foto-foto seadanya doang. Hahahaha.

Related Post

Tulisan ini sudah 3,850 kali dibaca

3 comments on “Mainan Bubble Gun di Kebun Binatang Ragunan

  1. Hihiiii mamanya juga asyik main yaaaa…

  2. jalan-jalan murah meriah tapi banyak ilmunya ya mbak

  3. Udah lama ga main ke Ragunan. Terakhir kesana pas SD sama sekolah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

12,552 Spam Comments Blocked so far by Spam Free Wordpress

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>