Main Di Giggle FX

Saya belom pernah ngajak Diana maen di area bermain seperti Giggle The Fun Factory ini. Kalaupun ngajak maen, selama ini palingan emaknya ngajak ke taman atau naik odong-odong doang. HAHAHA. Ya, namanya juga nggak pernah ke mall, kecuali ada undangan acara. (Jadi ketahuan juga ya, ini dalam rangka apa Diana bisa nyobain keseruan bermain di Giggle The Fun Factory.)

Di antara sekian banyaknya undangan pada hari yang sama, saya memilih yang satu ini, yang tempatnya di Giggle The Fun Factory. Biar bisa ngajak anak ngerasain taman bermain yang harga tiket masuknya lumayan. Padahal, ada undangan liputan berbayar juga, lho. Sudahlah, sudah cukup banyak duit yang saya dapat dari menulis di blog sebelah . *songong*

Saya udah persiapan barang-barang yang bakal kepake buat maen di Giggle The Fun FactoryTentunya udah baca-baca dulu dong, Giggle The Fun Factory ini area bermain yang seperti apa. Jadi saya bawa baju renang Diana, baju ganti, handuk, kaus kaki Diana, kaus kaki saya dan susu Diana. Persiapan matang pokoknya.

Harga tiket masuk Giggle the Fun Factory sendiri macem-macem. Bisa dilihat di tabel berikut. (saya copas dari website resminya)

Explore The Factory
Member Non Member
WEEKDAYS PRICE Rp.80.000 Rp.120.000
WEEKEND PRICE Rp.110.000 Rp.150.000
Monthly Pass Rp.450.000 Rp.450.000
Parent’s Ticket Rp.30.000 Rp.30.000
Wacky Wagon Rp.30.000 Rp.40.000

Iya, itu nggak salah lihat, kok. Emang harga tiket masuknya segitu. Tapi enaknya, htm segitu bisa seharian penuh maen-maennya. Bisa keluar dulu buat makan, trus balik lagi maen kalo belom puas.

Diana tentunya ya hanya maen beberapa jam saja, saat emaknya menyimak acara yang diikutinya. Sebagai pendamping di dalam Giggles, siapa lagi kalau bukan bapaknya. Diana maen perosotan, mandi bola, nyobain segala jenis sepeda, maen ayunan, dan tentu saja, basah-basahan.

Basah-basahan ini di luar dugaan, nggak begitu lama. Karena ternyata oh ternyata, ruangannya ber-AC. Diana cepet banget minta udahan, padahal biasanya kalau berenang, susah banget diajakin naik dari dalam kolam renang.

Di Giggles, kolam yang boleh dicemplungin sih, saya pegang airnya anget. Tapi Diana nggak mau nyemplung di situ, karena airnya cetek banget, nggak dalem kayak di kolam renang. Diana malah lebih seneng basah-basahannya di air mancur yang airnya dingin.

Dari semua mainan yang ada, Diana seneng di tempat mandi bola dan nyobain naik berbagai macam sepeda. Kalau trampolin, Diana belum berani nyoba naik.

Jadi, gimana kesimpulannya? Kalau harus bayar sendiri (harga week end) seratus lima puluh ribu plus tiga puluh ribu (untuk satu orang pendamping) jelas emoh.

Duit sebanyak itu sudah bisa buat ngajak anak traveling ke kota sebelah lihat air terjun, misalnya (nggak termasuk budget buat nginepnya, tentu saja). Atau piknik cantik di dalam kota plus jajan seharian.

Related Post

Tulisan ini sudah 2,743 kali dibaca

7 comments on “Main Di Giggle FX

  1. Nahhhh ituuu makanya kemaren sebenarnyaaaa pengennnnn ke johnson teaa…masuk giggle seru kayak e….
    Apik ya mba…biasanya raffi maen playtime doang 2 jam…

  2. Coba cari tiket giggle di lazada atau elevenia, kadang lagi diskon gitu mak. Kan lumayan tuh. Aku juga baru 2x ngajak anak-anak ke sana. Yg pertama gratisan karena menang kuis, yang kedua dapat harga tiket diskonan…. Yah namapun emak irit…

  3. Seneng ya bisa main basah-basahan didalam gedung

  4. Kalo masih punya anak balita selalu seru ketempat ginian….

    dedek Diananya keasikan banget tuh Mak..

  5. klo pendamping ga perlu bawa baju ganti kan ya?. salam kenal sebelumnya 🙂

    • isnuansa on said:

      Kalau pendamping nggak perlu, Mbak. Paling kalau anaknya suka main ciprat-ciprat aer ke baju mamanya, baru perlu. Hehe..

      Salam kenal juga Mbak Anita. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

11,282 Spam Comments Blocked so far by Spam Free Wordpress

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>