Littlelife Daysack Butterfly, Tas Ideal Buat Anak

Tas Anak Littlelife Daysack - Butterfly

Mau review satu produk buat anak-anak lagi ah, mumpung lagi rajin, hahaha. Kali ini tas buat anak, Littlelife Daysack – Butterfly. Beli tasnya di Bukalapak, dibeliin sama suami tercinta. Tas ini emang tas idaman saya buat Diana, karena ukurannya yang mungil. 

Kenapa idaman? Karena menurut saya, ini ideal banget buat balita seperti Diana yang belum sekolah. Jadi keperluannya punya tas ya baru sebatas untuk membawa barang-barangnya saat bepergian atau jalan-jalan santai ke taman dan mall. Muat untuk meletakkan minuman dan makanan kecil. Atau mainan dan buku bacaan. Sesekali dititipin handphone sama emaknya juga bisa.
Beli Tas Anak di Bukalapak (Littlelife Daysack - Butterfly)

Keinginan saya buat kasih tas ukuran kecil ke Diana, tampaknya buat sebagian orang agak aneh. Katanya kekecilan. Buat apa tas segitu? Hahahaha. Ya buat tas anak-anak lah. Sejak lama saya udah merhatiin ukuran tas anak-anak jaman sekarang yang jauuuuhh lebih besar dari ukuran badannya. Nggak hanya anak-anak sih, orang dewasa juga. Mungkin karena tas besar bisa buat bawa apa saja. Banyak hal bisa dimasukin ke dalamnya. Tapi apa iya kita butuh sebanyak barang yang kita -merasa perlu- bawa ke mana-mana pada  saat yang bersamaan?

Kasihan ih, badan yang bawanya. Apalagi anak-anak. Yang memang belum waktunya menanggung beban hidup terlampau banyak.

Menurut saya, ukuran Littlelife Daysack – Butterfly udah ideal, cucok banget buat Diana. Ya emang nggak bisa dipakai lama-lama sih, nggak kayak tas gede yang mungkin bakalan tetep masih bisa dipakai sampai nanti Diana sekolah. Bahannya kualitas prima kok, jadi sepertinya nggak bakalan cepet rusak. Ada pegangannya (harness), pas juga ini kalau dipakai buat anak-anak yang baru belajar jalan dan lari-larian, biar bisa ditarik kembali dan nggak hilang dari pandangan kita. Harness-nya bisa dipasang, bisa juga dilepas, kok. Kalau anaknya udah seumuran Diana, ya dilepas aja, sih, udah nggak mau dikekang dia.  😉

Kemarin saya coba masukin 3 botol susu cair siap minum, dan satu buah smartphone saya, masih ada space kok di dalamnya. Ada kolom buat ngisi nama anak di dalam tas Littlelife Daysack – Butterfly. Berat tasnya hanya 200 gram (anak jadi nggak terbebani tas), ukurannya 14 x 18 x 23 cm atau berkapasitas 2L (tadinya mau beli Deuter, tapi kapasitasnya 10L, jadi batal deh). Tas ini juga dilengkapi dengan strenum strap atau tali dada, sehingga tali pundak nggak bakalan lepas-lepas meskipun anaknya lari-larian.

Sementara ini, puas banget pake Littlelife Daysack – Butterfly. \m/ \m/\m/

Related Post

Tulisan ini sudah 2,434 kali dibaca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

9,641 Spam Comments Blocked so far by Spam Free Wordpress

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>