Lanjut Konsumsi Nulacta Untuk Ibu

Hari ini saya ke dokter lagi. Karena batuk saya makin parah, ketularan Diana yang lebih dahulu sakit. Musim hujan kayak gini memang penyakit kayaknya banyak menyerang siapa saja yang daya tahan tubuhnya kurang bagus ya..

Batuk-batuk itu paling nggak ngenakin. Tenggorokan rasanya sakit dan gatal minta ampun. Akhirnya saya dikasih Nellco Special OBH sama dokternya. Dan mumpung ke dokter, saya minta Nulacta Untuk Ibu sekalian. Suplemen makanan untuk ibu hamil dan ibu menyusui yang lumayan cocok sama badan saya. Nggak ada efek samping jadi susah pup seperti suplemen yang lainnya.

Nulacta Untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Kenapa ya saya tahunya suplemen ini setelah lama melahirkan dan menyusui? Sedangkan saya baca di blog ibu-ibu blogger yang sedang hamil, mereka biasanya diresepin sama dokternya sejak hamil muda. Ada yang sejak hamil 11 minggu, ada yang sejak hamil 20 minggu, ada juga yang dikasih saat hamil 36 minggu, saat mereka siap melahirkan dan siap menyusui.

Kalau tahu sejak awal kan saya bisa minta sama dokternya buat diresepin gratis ini… Yasudahlahya, yang penting sekarang sudah bisa rutin minum ini saat menyusui, biar nutrisi di badan saya nggak disedot habis sama Diana, masih ada nutrisi baru yang masuk ke dalam tubuh, di samping makanan yang saya makan.

Oiya, biar nggak dituduh tulisan berbayar, harus nyebut brand lain nih, hehe.. Saya lumayan rutin juga mengkonsumsi susu Bear Brand, supaya badan lebih fit. Etapi tetep juga ketularan sakit. Namanya juga sekasur setiap malam, ya pasti kalau yang satu sakit, yang satu gampang tertular. 😥

Related Post

Tulisan ini sudah 30,226 kali dibaca

2 comments on “Lanjut Konsumsi Nulacta Untuk Ibu

  1. LJ on said:

    hamil 11 bulan | 11 minggu.. 😀

    *titip sun wat Diana..

    • isnuansa on said:

      Uwaaaw, makasih Bundo, langsung diedit nih. Maklum kadang nulisnya sambil mata kriyep2 tinggal 5 watt. 😆

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

11,286 Spam Comments Blocked so far by Spam Free Wordpress

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>