Kulit Halus Berkat Senzues

Sekitar dua minggu lalu, saya mendapat kiriman dua buah body lotion Senzues, satu berukuran 60 ml dan satu lagi kemasan 200 ml. Seneng bisa nyobain produk yang diformulasikan dari bahan-bahan alami ini.

Senzues ID

Nama Senzues sendiri saya baru kenal. Dan ini brand premium ya, baru bisa dibeli di Indonesia melalui akun resminya. Temen-temen bisa kontak di Instagram: @senzues_id, line: @senzues_id atau bisa juga melalui whatsapp ke +62811911127.

Sebenernya ada 5 varian Senzues body lotion ini yaitu Lumi Bright (buat ngurangin noda hitam), Hydra Cool (melindungi kulit dari sinar ultraviolet), Night Active (buat regenerasi kulit), Hydra Firm (buat membantu mengencangkan kulit) dan Cell Active (untuk mengurangi kerutan). 

Entah kenapa pihak Senzues ngasih ke saya yang Hydra Firm, setelah saya beritahukan bahwa kulit saya itu kering banget. Mungkin karena faktor U kali ya, jadi biasanya emak-emak macam saya ini kan kulitnya mulai bergelambir. HAHAHA.

Setelah dua mingguan nyobain, apa yang saya rasakan?

Yang pasti dan paling utama banget, kulit jadi halus ya. Berasa mulus banget gitu. Padahal dari anjuran pakainya dua hari sekali, kadang saya cuma pakai sekali doang di pagi hari. Efeknya itu masih berasa terus seharian. Padahal biasanya kalau pakai yang lain, udah dipakai berulang juga, kulit masih bersisik ketika digaruk. :mrgreen:

Senzues juga nggak harus tebel-tebel makainya. Cukup diusap sekali, langsung meresap dan permukaan kulit terasa kenyal tapi nggak lengket. Kadang, malesin banget pakai body lotion tuh kalau nyerep ke kulitnya lama, kan, ya? Kulit jadi berasa lengket-lengket, gitu. Nyebelin. Kalau Senzues, cukup beberapa detik, udah langsung meresap.

Sekarang ini, kalau digaruk, kulit saya udah nggak bersisik lagi, meskipun pakai body lotionnya udah dari pagi.

Penasaran dengan bahan-bahan yang digunakan untuk memproduksi Senzues, saya coba baca di webnya Senzues. Rupanya, untuk Hydra Firm, bahannya antara lain dari ekstrak Matatabi (Actinidia polygama), ekstrak Alga merah (Jania rubens) dan Glasswort (Salicornia herbacea).

Matatabi ini berdasarkan riset, kandungan vitamin C-nya lebih tinggi daripada green tea, berries dan lemon, lho. Whoa!

Kandungan ekstrak Alga merah dalam Senzues berfungsi untuk mengurangi kerutan dan mengencangkan kulit. Glasswort, tanaman yang tumbuh di tepian laut di Atlantis, berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit.

Kemasannya juga lucuk, kan? Yuk, cus kepoin website dan social medianya kalau pengen nyobain juga. Recommended banget!

Tulisan ini sudah 985 kali dibaca

2 thoughts on “Kulit Halus Berkat Senzues

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *