Kreativitas Membuat Mainan Anak Sendiri

Saya itu bisa dibilang amat sangat nggak kreatif. Kalau disuruh bikin sesuatu, pasti bingung, mau bikin apa. Tapi kalau semangat untuk mencoba mencari tahu di mana sumber-sumber mainan buat anak yang mudah dibuat, saya punya. Jadilah saya pas lagi selow, ngerjain ini, bikin mainan sendiri yang murah meriah buat anak.

Membuat Mainan Anak Sendiri

Murah meriah karena sama sekali nggak ngeluarin biaya. Cuma browsing aja, trus nemu printable yang keren bikinan Om Joel, cari-cari kertas tebel dari bekas bahan-bahan rapat, gunting-gunting, jadi deh hasilnya.

Hasil Printable Kota Paris

Mainan Anak modal Printer

Ngerjain kayak ginian itu buat saya bisa jadi pereda stress juga, kayak kalau orang lain mewarnai coloring book for adults gitu, kali ya? Tapi ini cepet banget kok, mungkin cuma 5 sampai 10 menit doang. Jadi kalau perlu, semua yang ada di blognya Om Joel bisa di-print sekalian tuh, baru seru kali ya, setengah hari gunting-gunting mainan buat anak. Hahahaha.

Buat yang mau bikin kayak gini juga, langsung meluncur aja ya ke blognya Joel buat nge-print. Link-nya udah ada di atas, tuh. 😉

Tulisan ini sudah 1,594 kali dibaca

3 thoughts on “Kreativitas Membuat Mainan Anak Sendiri

  1. Kereeeen looh.. walaupun itu cuma ngeprint dan gunting doang ya caranya hahaha

    COba ditempel di tembok kayaknya juga keren tuh kak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *