Kenapa Ya Bobo Fair Nggak Ada Lagi?

Tiga minggu lalu saya ajak Diana ke Kota Tua. Diana seneng banget lihat boneka-boneka guedhe yang berisi orang dan bisa diajak foto-foto. Tiap lihat yang baru, yang belum diajak foto sama dia, langsung minta foto bareng. Masalahnya (buat emaknya) itu semua kan nggak gratis. Sekali sampai dua kali jepret, ngasih duitnya dua ribu perak. Itu bayangin aja ada berapa puluh boneka di sekitaran Kota Tua.

Mana anaknya belom bisa dikasih pengertian, fotonya sekali aja. Jadi kalau abis foto nih, pindah ke maskot sebelahnya, nanti ketemu yang udah pernah difoto-pun, Diana bakalan ngedeketin lagi. Ya namanya juga anak-anak ya. Hahaha..

Padahal, saya ke Kota Tua tanpa persiapan duit receh, karena nggak menduga bakalan seperti itu rame dan banyaknya boneka-boneka yang ada. Salah satu fotonya saya upload di instagram, yang laen, saya lupa bawa file-nya, masih di komputer rumah. (Iya, ini nulisnya di kantor)

#KotaTua #Jakarta #JalanJalan #Traveling #TravelBlogger #Senja #Playyard

Foto kiriman Jalan Jalan Yuk (@jalan2yukcom) pada

Untungnya, bisa aja tuh kita bayar pakai uang yang lumayan gede, trus minta kembaliannya. Asal siap aja nerima duit dua ribuan kucel-kucel. Hehehe.. Dan pinternya, ada beberapa boneka tuh yang jalannya berduaan. Ya terang ya, kalau tokoh kartunnya Ipin-Upin, berduaan cocok. Ini enggak. Tapi mereka berdua. Jadi foto berdua, bayarnya juga masukin duit ke dua kaleng.

Ngomongin boneka-boneka itu, jadi inget foto-foto waktu dateng ke Bobo Fair 2012, saat hamil gede Diana. Kalau acara-acara baby fair semacam itu kan pastinya banyak ya boneka-boneka yang bisa diajak foto bareng. Gratis, pulak! Nggak usah bayar. Kan enak. Hahaha.

Bobo Fair 2012

Sayangnya, saya cari-cari infonya di mesin pencari, kapan diadakan Bobo Fair 2015, kok nggak nemu hasilnya. Ya sudah, saya ke fanpage resminya aja, dan ternyata update terakhir adalah tahun 2013, setahun setelah Bobo Fair yang saya ikuti. Lhah. Beneran udah bubaran nih? Nggak bakalan ada lagi ya?

Tulisan ini sudah 1,887 kali dibaca

3 thoughts on “Kenapa Ya Bobo Fair Nggak Ada Lagi?

  1. hai..nanti January juga ada event anak loh..namany SmartKids Asia Indonesia Edition..event ini sebelumnya sudah ada di Malaysia, Philipphines, dan Singapore..dan akan datang di India dan Indonesia 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *