Kembali Mengunjungi Taman Mini

Beneran deh, liburan panjang habis pemilu kemaren bikin mati gaya. Karena pengetatan ikat pinggang, makanya tidak ada jalan-jalan ke luar kota. Nah, di rumah juga bengong-bengong kan nggak enak yah. Ke mall juga nggak mau karena pasti ujungnya boncos juga. Hahahaha.

Akhirnya ke Taman Mini lagi deh. Sehari sebelumnya piknik murah meriah ke Museum Tekstil, nah ini ke Taman Mini juga nyari yang murah dibandingkan ke Kidzania atau ke Ancol, misalnya.

Sesampainya di Taman Mini Indonesia Indah, wadaw, ampon dah, macetnya nggak kira-kira. Ternyata oh ternyata, hari itu mereka menggratiskan tiket masuknya. Orang Jakarta tumplek blek dah maen ke Taman Mini semua. Langsung ambyar harapan bisa menikmati jalan-jalannya.

Karena kami datang sudah sore, ketemu deh dengan rombongan yang sudah mau pulang, semua menyesaki jalanan yang tidak bergerak. Akhirnya parkir di Indomaret yang ada di sebelah Sky World Taman Mini, trus cuma jalan-jalan sebentar di anjungan Aceh, Sumatera Utara dan Sumatera Barat.

Di anjungan Sumatera Utara rame banget karena ada panggung musiknya, dan semua pengunjung bernyanyi sambil menari gembira. Kami terhibur juga sih, suaranya merdu dan bisa ikutan goyang maumere. Hahaha.

Melipir ke anjungan Sumatera Barat, ada pertunjukan kesenian juga, tapi sama sekali nggak menarik karena nyanyi lagu daerahnya dengan suara sengau gitu. Adededeh. Mana Diana jadi pengen beli mainan gelembung sabun gitu di anjungan ini.

Eyaampun dek, lihat tuh kamu dari jaman kecil mainan begitu setiap hari belom puas juga? Saya nggak mau beliin. Ayok kita makan ajalah mendingan. Habis itu pulang. HAHAHAHA.

Jadinya ya nggak terlalu bisa menikmati karena penuh sesaknya Taman Mini pas mereka ulang tahun begitu. Ntar deh, kapan-kapan balik main lagi, tapi mungkin bakalan lama nggak akan ke sana dulu, nunggu adiknya Diana launching.

Sepulang dari Taman Mini mau mampir ke rumah tantenya Diana, ternyata tantenya lagi nggak ada di rumah. Ya sudah, ke Carrefour Lebak Bulus saja buat belanja mingguan. Sampai rumah sudah malam, badan capek banget tapi perasaan lega, karena jadi nggak fokus ke media sosial memulu. Bosen sama copras-capres yang nggak ada habis-habisnya. Hadeh.

Minggu depan ke mana lagi ya enaknya yang murmer? HAHAHAHAHA.

Related Post

This entry was posted in Liburan.
Tulisan ini sudah 2,668 kali dibaca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

11,379 Spam Comments Blocked so far by Spam Free Wordpress

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>