Ke Ulang Tahun Pertama Kakak Aisyah

Dedek Diana sudah genap berumur 4 bulan sekarang. Kemarin mendapat undangan dari Kakak Aisyah, anak tetangga yang sudah berumur 1 tahun. Karena masih belom pernah dateng ke acara ulang tahun bayi, dedek Diana eh mamanya ding, semangat pengen lihat acaranya seperti apa. Undangan ulang tahun kakak Aisyah ternyata banyak juga, 100 orang. Hmmm, saya nggak bisa ngebayangin kalau 100 orang datang semua, rumahnya pasti penuh bener.

Kakak Aisyah cantik digendong sama mamanya. Teman-teman undangan yang datang duduk di depan kue ulang tahun dengan tertib. Mama-mama yang mengantar sebagian besar menunggu di luar karena memang nggak muat kalau semuanya masuk di dalam rumah. Acara tepat dimulai jam 16.00 dengan sambutan oleh orang tuanya. Setelah itu menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun bersama-sama dan kakak Aisyah meniup kue ulang tahunnya.

Ulang Tahun Pertama 1 Tahun

Setelah itu, ada beberapa game berhadiah. Siapa yang bisa menyanyikan lagu-lagu anak mendapatkan bingkisan berupa tempat makan dan tumbler lucu. Ada beberapa anak-anak yang bisa, ada juga yang malu-malu. Dedek Diana nunggu di luar saja sama bapaknya, toh, dia juga belom ngerti apa itu ulang tahun. Hehehe..

Ulang Tahun Pertama 1 Tahun

Saya mengambil beberapa foto, setelah itu juga keluar. Tak begitu lama, acara selesai diakhiri dengan pembagian kue ulang tahun, nasi kuning dalam kotak plastik dan goodie bag dengan kemasan princess. Dedek Diana kebagian belakangan karena ada di luar. Setelah dapet bagian, dimakan deh. Sama emaknya. 😆

Ulang Tahun Pertama 1 Tahun

Ulang tahun pertama buat bayi gini sebenarnya penting nggak sih buat diadain? Nanti ulang tahun pertama dedek Diana pas bulan puasa. Seminggu sebelum lebaran. Kalaupun mau diadain, ya bingung juga, lha wong rencananya Lebaran nanti dedek Diana bakalan dibawa mudik ke Klaten. Seminggu sebelum Lebaran dedek Diana sudah di Klaten dong ya. Ah, bikin selametan pake nasi kuning aja. Nggak usah dirayain dan ngundang-ngundang banyak teman. Berarti emaknya juga nggak perlu rempong nyiapin goodie bag juga dong ya.

Dan yang pasti, nggak perlu nabung nyiapin anggaran ulang tahun dari sekarang. :mrgreen:

Related Post

Tulisan ini sudah 15,396 kali dibaca

4 comments on “Ke Ulang Tahun Pertama Kakak Aisyah

  1. pertamaxx harusnya sih!!

    wah aku ultah pertama dulu pas SD. Dan bikin nasi kuning mengundang 5-10 anak deket rumah haha..

    • isnuansa on said:

      Biar anaknya sudah inget kalau diadain ulang tahun, memang kalau udah gede aja. Tapi teknologi sekarang ini kan sudah canggih ya, dokumentasi bisa lengkap, jadi meski anaknya belom ngerti, bisa saja sih tetep diadain, trus ditulis di blog deh, jadi suatu saat anaknya bisa baca. :I-Wish:

  2. anak sy kayaknya juga gak pd ngerayain ultah pertama, blm ngerti juga 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

11,320 Spam Comments Blocked so far by Spam Free Wordpress

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>