Kartu Nama Bayi Dedek Diana

Kira-kira 1 bulan yang lalu saya memesan kartu nama yang memang sudah sejak lama habis. Malu juga kan, kalau lagi datang ke suatu acara, trus ketemu kawan yang minta kartu nama, kita jawab nggak punya..

Di suatu acara, saya sempat membuat kartu nama yang di-print sendiri karena kartu nama habis itu tadi. Modal kertas tebal -entah apa namanya- yang ada di kantor, saya pakai desain yang sudah tinggal edit nama sama alamat aja. Potong-potong hasilnya karena satu lembar kertas jadi 12 lembar kartu nama. Sisa kartu nama bikinan sendiri itu masih ada deh kayaknya di dompet, hehehe.. Kalo nggak mendesak, ya nggak bakalan dipakai.

Kartu Nama Bayi Dedek Diana

Sakali pesan saya bikin tiga kotak sekaligus. Buat saya, suami, dan dedek Diana! Yap, bayi 3 bulan ini juga sudah narsis dibikinin kartu nama, meski hanya alamat blognya saja yang dipakai. Nama dan nomer telponnya mah, tetep pakai punya emaknya. 😀

Nanti kalau ada acara atau undangan acara emak-emak seperti masak-memasak, gitu, bakalan dibawa deh kartu nama yang ini. Hahaha, kayak bakalan dateng aja ke acara masak-memasak. :mrgreen:

Eh, lha siapa tahu aja bakalan ada acara seperti launching produk-produk buat bayi gitu, trus ngundang saya. *ngayal*

Kartu nama itu kan suka bawa hoki gitu kan ya.. Tiap kali dateng ke acara launching produk, belom pernah dapet door prize padahal udah rajin masukin kartu nama. Siapa tahu aja nanti kartu nama dedek Diana ini mendatangkan keberuntungan tersendiri. Aamiin… 😀

Related Post

Tulisan ini sudah 10,145 kali dibaca

4 comments on “Kartu Nama Bayi Dedek Diana

  1. aiiih cantik banget kartu nama bayi dedek Diana ^^

  2. Huahahaha… tetep aja ya, ini kartu namanya ibunya sih menurutku huhahahaha…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

9,641 Spam Comments Blocked so far by Spam Free Wordpress

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>