Kapan Lagi Nonton Sirkus Gratisan?

Nggak ada angin, nggak ada hujan, suami saya dikasih gratisan 20 tiket nonton “The Great World Circus” sama Neng Biker dari KapanLagiDotCom.

Tentu saja mau dooonggg…

Saya sendiri sudah pernah nonton sirkus di Pacific Place tiga tahunan lalu. Kalau disuruh beli tiket sendiri sih belom tentu mau, tapi berhubung ini gratisan, dan bisa dapat kesempatan ngajak Diana mengenal yang namanya dunia luar, ya jelas mau lah.

“The Great World Circus” ini pemainnya gabungan dari Rusia, Australia, Afrika, Amerika, Brazil, China, dan Indonesia. Lokasi sirkusnya di area Parkir Selatan Summarecon Mal Serpong 2, di dalam tenda gitu, bukan di dalam gedung mall-nya. Saya, suami dan Diana musti bangun pagi-pagi buat capcus ke Serpong.

Sirkus ini udah mau selesai sih, mulainya dari 19 April, selesai beberapa hari lagi, 19 Mei 2013. Ada aksi Stunt Show dari Australia, African Acrobat dari Zimbabwe, Afrika, Trapeze dari Rusia, Wheel of Death dari Brazil & Amerika, Dog Show dari Rusia, Cat Show dari Amerika, Clown dari Amerika, Contortionist & Aerial Silk dari China dan Magic dari Indonesia.

Mau nonton juga? Buruan. Udah mau slese, hehe. Harga tiketnya ada empat kelas: Rp 400.000 (VVIP), Rp 300.000 (VIP), Rp 250.000 (Utama) dan Rp 100.000 (Kelas Satu). Tinggal itung saja tuh harga tiket yang dikasihin ke saya, kelas utama (Rp. 250.000) kalikan 20 tiket.

Selama nonton sirkus, Diana sempet bobok waktu saya gendong. Diana ini masih belom sembuh betul sih sakit Campak. Tapi emaknya nekat aja ngajak dia jalan-jalan. Biar belajar mengenal dunia luar. Dan Diana itu seneng kalau ketemu orang banyak.

Terima kasih Neng Biker dan KapanLagi

The Great World Circus dapat disaksikan setiap hari Selasa hingga Minggu dengan jam pertunjukkan sebagai berikut:

Selasa-Rabu-Kamis-Jumat, pukul 16.30 WIB dan 19.30 WIB
Sabtu-Minggu-Hari Libur, pukul 10.30 WIB, 13.30 WIB, 16.30 WIB, 19.30 WIB

Related Post

Tulisan ini sudah 2,872 kali dibaca

4 comments on “Kapan Lagi Nonton Sirkus Gratisan?

  1. wah serunya nonton sirkus.. XD btw tiketnya banyak banget mba sampe 20 hahaha.. *ngarep pengen dapet juga*

  2. Keinget selalu lupa sama gie n is kalau pas ada nonton konser yg available. Pas di sirkus ini yang keinget malah dedek diana x))

    Senyum2 ceria rombongan di foto yg dishare kemaren, nyenengin banget!
    Terima kasih disempatkan nonton. Cepet pulih ya dedek di

  3. belum pernah nonton sirkus Mak.. hiks.. kalau dikasih tiketnya gratisan sih mau hehehe.. 2 saja.. hehehe #ngarep banget deh kayaknya.. Salam kenal mak..
    Asyik banget kayaknya bisa nonton sirkus bareng keluarga

  4. Luluk on said:

    saya nonton sirkus bersama anak sewaktu ada roadshow Oriental Cirkus yang mampir di depok beberapa tahun lalu… anak saya sangat seneng terutama yang atraksi binatang binatang, dan atraksi sepeda tumpuk tumpuk itu hehhee

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

12,580 Spam Comments Blocked so far by Spam Free Wordpress

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>