Kalau Diana Main Ke Mall

Diana main ke Mall

Setiap kali ke mall, Diana pengennya melipir ke playland gitu, semacam Fun World, Timezone, Lollipop’s, Amazone, Dream Zone dan sebagainya. Namanya juga anak-anak, kan ya.. Tapi sampai saat ini emaknya masih ‘aman‘ karena anaknya sudah cukup puas dengan main-main boongan doang. Yang penting didudukin di kursinya, trus pencet-pencet doang. Satu-satunya yang dibutuhkan oleh orang tuanya hanyalah punya tenaga dan kesabaran buat nemenin keliling-keliling dan ngikutin kemauannya doang. Kalau nunjuk yang ini ya didudukin, kalau nunjuk itu ya dimasukin ke dalam mainannya, dan seterusnya. Cukup membosankan sih, buat saya, lha cuma ke sana ke mari ngikutin terus, hehehe.

Playland di mall

Sejauh ini belom pernah ada masalah sampai ditegur petugasnya. Kayaknya selama anaknya nggak terlalu pethakilan atau merusak alat-alat permainan sih nggak papa. Tapi itu berlaku kalau lagi rame, ya. Kalau sepi, perhatian petugasnya kan jadi fokus ke kita aja, jangan-jangan ya ditegur juga kalau cuma ngalor-ngidul nggak main pakai koin atau gesek kartu permainannya.

Satu lagi yang jadi perhatian Diana kalau diajak maen ke mall adalah kereta mainan yang keliling muter itu. Karena muternya biasanya lumayan jauh, Diana musti ditemenin. Nah, bayarnya jadi dobel kan ya? Padahal lumayan. Jadinya juga lebih sering dialihkan perhatiannya sama tangga berjalan aja, hehehe.. Diajakin naik turun lewat tangga berjalan aja udah kegirangan anaknya.

Diana main ke mall

Beda lagi kalau naik keretanya cuma muter-muter di situ doang kayak yang di Kebun Binatang Ragunan ini mah, biarin aja naik sendiri. Berkali-kali juga nggak papa, bayarnya cuma 5.000,- ini..

(Bhahak, nulis ini jadi inget belom nulis jalan-jalan ke Ragunan bareng Diana lihat gajah dan rusa!) *brb ngedraft*

Yah, intinya mah, Diana nge-mall cuma sesekali dan masih bisa dikendalikan keinginannya dengan baik oleh emaknya. Nggak ada adegan nangis kejer minta ini itu saat nunjuk barang atau mainan tapi nggak terpenuhi. Semoga seterusnya tetap begitu.

Tulisan ini sudah 2,272 kali dibaca

2 thoughts on “Kalau Diana Main Ke Mall

  1. haha karakternya khan mirip aku, jadi emang gitu sih. Aku juga gitu. Gak pernah terobsesi berlebihan terhadap sesuatu. Easy going banget hahaha..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *