Jalan Jalan Wisata Kuliner Bawa Bayi

Setahun ke belakang, saya sering banget wara-wiri di sekitaran Gelora Bung Karno. Mulai dari lihat pameran kerajinan atau pariwisata di JCC, nonton acara musik di Istora, trus ada juga book fair, atau cuma sekedar mampir nongkrong doang ngopi di bawah pohon sambil nungguin acara yang saya hadiri dimulai di Hotel Sultan.

Mandiri Karnaval

Waktu saya tahu kalau hari Minggu 7 Oktober kemarin Bank Mandiri yang berulang tahun ke-14 bakalan ngadain #MandiriKarnaval di Parkir Timur Senayan, saya langsung seneng. Waktunya ngajak dedek Diana jalan-jalan lagi nih.. Selain emaknya yang mulai bosen, dedek Diana mungkin juga pengen ke luar kamar, biar dapat pemandangan baru selain lampu dan laptop emaknya.

Diiringi tatapan khawatir para tetangga yang sempat melihat dedek Diana digendong tanpa topi dan dibawa naik sepeda motor, kami bertiga melaju ke Senayan. Waktunya wisata kuliner!

Bener, sesampainya di lokasi, ada banyak booth penjual makanan seperti sate padang Ajo Ramon yang ngantrinya sepanjang gerbong kereta api (maklum, saya sampai sekitar jam 11, saatnya makan siang), sate RSPP yang katanya enak (saya sendiri belom pernah nyobain), nasi goreng Kebon Sirih, baso kota Cak Man, roti bakar Edi, pempek, aaaahhhh, pokoknya semua ada deh. Dan lumayannya lagi, semua diskon 50% kalo pake kartu debit Mandiri. 

Selain wisata kuliner, saya sih pengennya lihat juga penampilan @MaliqMusic, tapi apa daya, ternyata mereka manggung jam 4 sore. Kelamaan nunggunya, kasihan dedek Diana takut kecapean. Selain @MaliqMusic, ada juga @kotakband_ dan @nidji, tapi saya juga nggak kebagian ngelihat penampilan mereka.

Ngajak jalan-jalan dedek Diana tuh sama sekali nggak ribet. Karena masih asi, paling ya dia nangis kalau haus doang minta minum. Pengalaman sih, dia anteng-anteng aja selama digendong. Dedek Diana juga ketemu beberapa tante dan oom temen emaknya, @IndahJuli, @CeritaEka, @Aralle, @AnggiOlga dan Oma Sumiyati Sapriasih. Dicium-ciumin deh! 

Saking lamanya keliling-keliling, dedek Diana kehausan, dan saya baru sadar nggak bawa apron. Yaiks. Terpaksa melipir deh ke parkiran mobil dan duduk di bawah pohon buat nyusuin dedek Diana. Besok-besok, musti dobel cek tas kalau mau jalan-jalan. 😀

Related Post

Tulisan ini sudah 5,356 kali dibaca

4 comments on “Jalan Jalan Wisata Kuliner Bawa Bayi

  1. anny on said:

    Huwaaaa Dedek Diana ikut ternyata ya 😀
    Sayang saya saat itu lg gak bisa kesana coba ikut ya pasti ketemu nih sama dedek Diana 🙂

    • isnuansa on said:

      Tante Anny kan lagi di Bukittinggi, ya pasti nggak bisa datang dong..

      Ayo kapan ketemuan, biar bisa nyubit dedek Diana. 🙂

  2. Mbak, tau gak, aku baca posting ini karena liat gendongan bayinya Dedek Diana. Kok aku gak bisa bikin wrapping model gituuuuuuu? *nangis* Bisanya cuma yg kangguru doang hiks…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

12,552 Spam Comments Blocked so far by Spam Free Wordpress

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>