Jalan Jalan Tak Selalu Harus Bawa Diaper Bag

Meski diaper bag idaman saya belum juga ada yang mbeliin, saya punya 2 buah  diaper bag hasil kado saat saya melahirkan dedek Diana. Kedua diaper bag itu malah belum pernah saya pakai saat jalan-jalan bareng dedek Diana, karena saya merasa yang satu kekecilan dan yang satu lagi kegedean.

Tas Ciciero

Saat ke IIMS, saya membawa tas ransel karena selain harus membawa barang keperluan dedek Diana, saya juga harus membawa kamera SLR. Dan kelebihan tas ransel ini, bapaknya dedek Diana jadi mau membawakan tasnya selama jalan-jalan, dan jadilah saya hanya bertugas menggendong bayi saja.

Pengalaman adalah guru yang terbaik. Barang-barang bawaan jalan-jalan pertama biasanya banyak banget karena takut nanti butuh inilah, butuh itulah, padahal sampai pulang lagi barang-barangnya masih utuh tak tersentuh ada di dalam tas. Hahahaha.. Makanya, saya udah nggak mau lagi bawa barang banyak-banyak. Seperlunya saja.

Ke Parkir Timur Senayan kemarin, saya cuma menghabiskan 3 jam termasuk perjalanan pulang pergi ke rumah. Jauh lebih singkat daripada ke IIMS yang butuh waktu hampir 6 jam termasuk perjalanan ke PRJ pulang pergi. Jadi, saya cukup membawa:
1. Baby wrap, gendongan andalan buat dedek Diana.
2. Dompet dan handphone milik saya.
3. Tisu basah dan tisu kering, takutnya dedek Diana gumoh.
4. Payung. Karena acara di tempat terbuka, siapa tahu panas menyengat.
5. Gendongan kain, kalau nggak nyaman digendong wrap.
6. SLR buat foto-foto. 😀
(Saya lupa bawa nursing apron, jadi waktu nenenin di bawah pohon deh, ngumpet.)

Semua itu masuk lho, ke dalam tas Ciciero Megan Tan yang saya beli beberapa minggu lalu. Tas Ciciero ini agak meleset dari bayangan saya waktu belinya, karena saya pikir ukurannya agak lebih kecil dari ini. Tapi malah bawa berkah deh, karena bisa menggantikan fungsi diaper bag yang bentuknya diaper bag. *halah*

Jalan-jalan bawa bayi bisa tetep terlihat trendy kan? 😉

Related Post

Tulisan ini sudah 7,022 kali dibaca

3 comments on “Jalan Jalan Tak Selalu Harus Bawa Diaper Bag

  1. sy juga gak pernah bw tas khusus utk diaper dr dulu mbak..

    • isnuansa on said:

      Ada sih diaper bag idaman. Kalo ada yang ngasih, saya mau peke deh Mbak..

      Trus, pakainya tas apa Mbak?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

11,211 Spam Comments Blocked so far by Spam Free Wordpress

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>