Hujan Begini, Tak Setiap Hari Pakai Clodi

Meski rumah saya tak terkena banjir, tetapi sama seperti daerah Jakarta yang lainnya, hujan setiap hari turun dengan derasnya. Matahari hampir bisa dibilang tak pernah menampakkan mukanya. Entah berada di mana dia saat ini.

Sebagai keluarga yang tidak memiliki jemuran di luar rumah, dan hanya memanfaatkan teras di depan kamar di lantai atas sebagai tempat jemuran, agak repot juga mengeringkan clodi dalam satu hari. Jika bukan musim hujan seperti saat ini, nggak ada masalah meskipun turun hujan dan tak muncul matahari, karena clodi masih bisa dikeringkan dengan AC di dalam kamar.

Tetapi cuaca ekstrim seperti saat ini, di mana kondisi kesehatan kami sekeluarga juga tidak sedang dalam keadaan prima, saya tak berani menyalakan AC dengan suhu terlalu dingin. Tak akan cukup untuk mengeringkan clodi dengan cepat. Paling 2 hari baru kering deh tuh insert clodi-nya. Kalau outer-nya sih sehari juga kering.

Solusinya, ya ganti-gantian sama popok sekali pakai. Nggak papa sesekali dalam kondisi darurat kan ya? 😉

Tulisan ini sudah 3,892 kali dibaca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

11,379 Spam Comments Blocked so far by Spam Free Wordpress

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>