Hasil Mainan Anak Dari Kardus Bekas

Mainan Anak Dari Kardus Bekas Mr Printables
Gambar diambil dari sini.

*ngakak njungkel*

Jauh panggang dari api yaaa~ Lihat perbedaan gambar di atas dan di bawah deh. Eyaudahsik, biarin aja ya, yang penting udah usaha bikinin anak mainan sendiri.

Mainan Anak dari Kardus Bekas

Ternyata susah banget lho bikinnya. Mungkin karena saya emang pada dasarnya nggak telaten kalo bikin prakarya. Dulunya sering dibikinin sama mama sih kalo ada tugas. Yagitudeh jadinya sekarang. 😆

Tadinya males mau upload di blog ini, wong hasilnya nggak memuaskan, tapi karena udah pernah janji, mendingan kan kalo ditepati. Saya nggak ngelanjutin project ini sampai selesai, hanya 4 mainan dari kardus bekas itu saja, sebenernya masih kurang 2 lagi, hehehe.

Kayaknya coba-coba yang ini sekali aja dulu deh. Mau cari prakarya atau DIY project yang bentuknya lain dari gunting-gunting dan mewarnai. Ada ide, teman-teman?

Oiya, salah satu ketidakpuasan saya dalam membuat mainan anak dari kardus bekas kali ini adalah di saat mewarnai, saya salah pilih alat. Saya pakai krayon, padahal setelah selesai saya kerjakan, di gambar contohnya sepertinya diwarnai dengan cat air, sehingga terlihat rapi dan bagus.

Mewarnai menggunakan krayon di media kardus bekas itu bikin kardusnya mletat-mletot dan warna jadi nggak rata. Saya kuciwa. 🙁

Tulisan ini sudah 10,524 kali dibaca

5 thoughts on “Hasil Mainan Anak Dari Kardus Bekas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *