Hasil Beli Clodi Di ClodiStore

Taraaaa! Ini dia hasil belanjaan saya di Clodistore! Saya sudah cerita tentang proses membeli clodi ini secara online di sini. Mbak Nuri, pemilik Clodistore gesit banget ngelayanin pelanggannya. Hari Kamis dipesan, hari Jumat barang sudah sampai kantor. Hanya saja karena Jumat saya libur, Senin-nya baru saya buka barangnya.

Belanja Clodi

Sesuai dengan pesanan, clodi secara lengkap saya terima, berisi tiga buah clodi merek Lil G, tiga buah clodi merek Cluebebe, dan 15 insert-nya saja terdiri dari 8 buah merek Cluebebe dan 7 buah merek Lil G.

Belanja Clodi

Belanja Clodi

Belanja Clodi

Belanja Clodi

Ahahaha, warnanya cocok buat cewek atau cowok nih? Sewaktu beli, saya belum yakin 100% dengan jenis kelamin bayi saya, meskipun sudah berkali-kali USG, saya nggak pernah lihat alat kelaminnya. Dokter sih bilang perempuan, tapi kan takutnya nanti tiba-tiba keluar laki-laki, bisa nggak pas nih sama motifnya. 😀

Belanja Clodi

Belanja Clodi

Insert-nya sengaja beli agak banyak sekalian, karena model cover ini kalau hanya kena pipis bayi, bisa diganti tanpa harus nyuci bagian luarnya. Jadi mudah-mudahan nanti cukup ya, buat gonta-ganti selama dua hari. Dengan catatan rajin nyuci tiap hari dan matahari cukup terik buat ngeringin, hehe.. Tapi kalau mau spare lagi ya musti beli tambahannya. Bisa jadi juga sudah cukup kalau diselang-seling dengan popok kain biasa, kalau lagi rajin nyuci. 😆

Belanja Clodi

Belanja Clodi

Ah, senangnyaaa… Sudah nggak sabar pengen masang popok ini ke dedek bayi… :mrgreen:

Tulisan ini sudah 11,984 kali dibaca

5 thoughts on “Hasil Beli Clodi Di ClodiStore

  1. Kerjaan sy tiap malam begadang bacain blogx dedek diana, kdg smp jam 4 pagi, hahaha. Gara2 srg baca ttg dedek diana akhirx sy pun beralih deh ke clodi..xiixixixiii ^.^

  2. Mbaa mau tanya dong, boleh minta alamat olshop tempat beli clodinya? Pengen beli ditempat yg langsung dipercaaya aja biar ga pusing cek n ricek lagi.. hehehe
    Kalau boleh di emailkan ke email saya.
    Makasih banyak mbaa.. blognya sangat membantu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *