Ekspresi Dedek Diana Sehabis Dimandiin

Gambar Bayi Lucu

CILUK BAAA…

Dalam urusan mandi, sejak bayi dedek Diana nggak punya jadwal khusus harus mandi pagi jam berapa, mandi sore jam berapa. Hahahaha, salahkan emaknya yang nggak disiplin ngurus bayi. Gara-gara waktu tidur emak-bapaknya yang hobi begadang, jadwal tidur dedek Diana pun masih suka amburadul sampai sekarang. Kadang sore sudah bisa merem, kadang ya begadang sampai pagi.

Berhubung saya kemarin-kemarin masih angin-anginan ke kantor, suka masuk suka enggak, ya bangunnya kadang pagi kadang molor juga sampai agak siangan. Mandi pagi dedek Diana jadi kadang jam 6.30 pagi, kadang jam 10.00 baru dimandiin. Bahkan kalau begadang, dedek Diana bisa baru bangun jam 11.00 setelah dipaksa emaknya. :mrgreen:

Mandinya dedek Diana ini nyenengin. Sukanya lama-lama berendem di dalam bak mandi. Padahal sekarang bak mandinya sudah kekecilan banget karena berat badannya sudah 7,6 kilogram di usia 3,5 bulan. Dulu nggak sempat belanja bak mandi saat beli-beli buat persiapan menyambut bayi. Jadinya beli mendadak deh setelah baskom mandi yang dipakai sudah nggak muat lagi.

Sekarang ini kok ya merasa tanggung ya mau beli bak mandi baru. Pengennya beliin kolam renang plastik buat dedek Diana, biar dia bisa lama-lama berendem di dalamnya.

Sore hari kalau mandi waktunya lumayan tertib, antara jam 16.00 sampai 17.00 tergantung cuaca. Kalau panas ya bisa mandi jam 17.00, tapi kalau lagi dingin atau mendung atau hujan, ya dimandiin cepet-cepet sebelum jam 16.00 biar nggak makin kedinginan. Saat saya kerja, dedek Diana mandi sore sama simbahnya, sedang mandi pagi masih saya yang mandiin sebelum berangkat kerja.

Dari bayi nggak pernah nangis-nangis lho dedek Diana kalo dimandiin. Seneng deh punya anak pinter dan nurut kayak dedek Diana ini. *ciyum-ciyum dedek Diana sampe klomoh*

Related Post

Tulisan ini sudah 8,638 kali dibaca

One comment on “Ekspresi Dedek Diana Sehabis Dimandiin

  1. pertamaxx dong!!!

    wah pingin ngegendong adik diana trus diphoto. Lalu saya taruh album facebook “ndop & Baby” haha…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

12,149 Spam Comments Blocked so far by Spam Free Wordpress

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>