Ekspresi Bayi Yang Lagi Marah

Buka-buka group Emak-Emak Blogger di Facebook, membuat saya sukses bongkar-bongkar koleksi foto dedek Diana di eksternal hard disk. Cari-cari foto yang ekspresinya marah, tapi nggak nemu satupun. Jadilah sore ini dedek Diana saya paksa dimandiin lebih cepet dan dijeprat-jepret sama emaknya.

Ekspresi Bayi Marah

~~ Foto ini diikutsertakan dalam kontes Angry Baby, Angry Kid ~~

Berhubung dari lahir dia sudah familiar banget sama yang namanya kamera, tiap difoto ya hasilnya terlihat lucu semua. Nggak ada yang terlihat lagi marah atau kesel gitu. Saya sampe keringetan sendiri karena ngulang berpuluh-puluh kali ganti posisi.

Kalau lagi nangis sih malah saya punya banyak. Susah nangkep momennya foto bayi yang sedang marah. Yang kayak foto diatas nggak papa ya, Mak. Anggep aja itu lagi mau ninju orang. :mrgreen:

Dedek Diana ini juga jarang ngamuk dan nangis sih. Paling mimbik-mimbik dikit kalo haus dan telat dikasih nenen. Selebihnya, lebih sering ketawa-ketawa dan ngoceh sendiri.

Mudah-mudahan dapat buku Anak Nakal Atau Banyak Akal karya Mak Leyla Hana. Aamiin.

Tulisan ini sudah 9,463 kali dibaca

6 thoughts on “Ekspresi Bayi Yang Lagi Marah

  1. oh, sekarang baru niteni kalo ada lshared link fb berupa bit ly , berati postingan baru. eh mbak, dikasih subscribe email dong, biar aku bisa langganan..

    wah adik diana ganteng banget wajahnya haha.. gedhenya nanti pasti cantik.. *ini komen udah gak jelas hahaha*

    btw kayaknya bayi manapun gak bisa marah deh mbak, namanya bayi masih bersih, pasti masih terbebas dari marah, dengki, iri bahkan korupsi.. #eh kebablasan

    1. Bhihik, iya… Bitly di Facebook itu dari twitterfeed. Aneh tuh, di facebook suami muncul judul postingan dan thumbnailnya, lha kok di facebook saya munculnya cuman link bitly gitu doang. Mau ngoprek lagi kok ya males.

      Belom bikin kolom subscribe ini, tapi pasti dibikinin nanti kapan2 kalo mudnya bagus.

      Haha, dedek Diana kayak cowok ya? Nanti badannya bakal ngikutin Om Ndop ini kayaknya, gede dhuwur subur. Hahahaha…

  2. Wahhhh……Dek Diana udah gedhe. Maaf yach…..belum….belum….sempet nengokin. Tapi budhe seneng bs ngikutin perkembangan Dek Diana lewat tulisan emak-nya.
    Heheheeeeeeeee………

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *